PERKEMBANGAN TERKINI DJARUM INDONESIA OPEN SERIES 2011 | MIXED FRESH INFO

PERKEMBANGAN TERKINI DJARUM INDONESIA OPEN SERIES 2011

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 25 Juni 2011, under , | 0 komentar
Indonesia Open Series 2011 telah memasuki babak final dimana atlet-atlet Merah Putih kini tersisa ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri yang diwakili Vita Marissa/Nadya Melati. Sedangkan Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan yang bermain di ganda putra harus berakhir di babak semifinal setelah dikalahkan atlet dari negeri Tirai Bambu. Ganda putri lainnya yakni pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari juga akhirnya mengakui keunggulan pasangan pemain asal Denmark Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-15, 24-22.

Di ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal menantang pasangan peringkat satu dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei. Hal senada juga akan dilakukan pasangan ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati yang akan menantang Wang Xiaoli/Yu Yang yang juga merupakan pasangan peringkat satu dunia.

Sementara itu, dua pemain juara bertahan sektor tunggal, Saina Nehwal dan Lee Chong Wei sama-sama berpeluang mencetak hattrick. Keduanya lolos ke final setelah melibas lawan masing-masing. Saina mengalahkan Cheng Shao Chieh 21-14, 14-21, 21-17. Di final nanti, Saina akan berhadapan dengan tunggal putri Cina, Wang Yihan. Lee Chong Wei lolos ke final setelah mengalahkan tunggal putra Cina, Chen Long, 21-17, 21-18. Chong Wei bakal ditantang pemain asal Denmark Peter Hoeg Gade yang sebelumnya melibas tunggal putra Jepang, Sho Sasaki 21-11, 21-14.

One Response to "PERKEMBANGAN TERKINI DJARUM INDONESIA OPEN SERIES 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.