PENEMUAN OBAT KANKER | MIXED FRESH INFO

PENEMUAN OBAT KANKER

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 28 Juni 2011, under , | 0 komentar
Beberapa ilmuwan dari Universitas Newcastle mengklaim telah menemukan obat untuk penyakit kanker payudara yang dikabarkan dapat menjadi senjata universal untuk melawan tumor. Efek samping yang ditimbulkan dari obat ini seperti mual dan kelelahan lebih sedikit. Obat untuk penyakit kanker payudara, berlaku juga pada kanker kelenjar prostat dan tumor pankreas dengan gen berbahaya yang sama. Obat itu merupakan minat khusus dari dokter karena mereka memberantas habis tumor dan membunuhnya tanpa membahayakan kesehatan sel.

Obat itu menggali "achilles" tumit dari bentuk turunan kanker payudara. Hal itu disebabkan oleh kerusakan dalam sebuah gen yang disebut BRCA1, yang membatasi kemampuan sel itu untuk memperbaiki pada DNA mereka. Kesehatan sel memliki dua cara dalam menghadang kerusakan -yang memungkinkannya untuk beranak pinak, tumbuh dan menyebar- tetapi sel di BRCA tumor hanya memiliki satu buah.

Sedangkan
Badan Penelitian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumatera Barat menemukan minuman dari kulit manggis diyakini mampu membunuh sel-sel kanker dan tumor karena mampu bekerja sebagai antioksidan dan antiproliferatif. Kandungan xanthone pada minuman kulit manggis di antaranya garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein yang aktif membunuh sel-sel kanker dan tumor. Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif.

One Response to "PENEMUAN OBAT KANKER"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.