OLI CASTROL FORMULA 1 | MIXED FRESH INFO

OLI CASTROL FORMULA 1

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 18 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Produsen minyak pelumas atau oli, Castrol, meluncurkan oli Castrol Formula 1 dengan Formula Power Release. Oli ini untuk memenuhi tuntutan teknologi mesin serta kebutuhan pengendara yang ingin memacu sepeda motor dengan kecepatan maksimal. Oli varian anyar itu telah disesuaikan dengan rancangan sepeda motor terkini sehingga cocok digunakan untuk varian sport, bebek, maupun skuter matik yang bermesin empat tak.

Selain itu, oli ini dirancang untuk dapat mengalir secara cepat di segala celah mesin, kopling dan girbok sehingga memberikan tenaga ekstra yang paling dibutuhkan dan mampu menghasilkan output maksimum ke roda belakang. Meski tenaga dan kecepatan yang dihasilkan maksimal, namun mesin, kopling, dan girboks tetap terlindungi. Oli castrol formula 1 telah diuji dengan menggunakan 500 mesin selama 10 ribu jam yang setara dengan satu juta kilometer dan menghabiskan 125 ribu liter bahan bakar di Pangbourne, Inggris dengan dukungan dari Tim Castrol Honda World Superbike dengan menggunakan Honda CBR 1000 RR Fire Blade

Varian baru itu ditawarkan dalam beberapa varian, yaitu Castrol Power 1 4T, Castrol Power 1 Racing, Castrol Power 1 Scooter, Castrol Activ dan Castro Go. Adapun harga yang ditetapkan untuk Castrol Power 14 T dan Castrol Power 1 Scooter yang berbahan semi sintetis sekitar Rp 36 ribu untuk ukuran 0,8 liter dan seharga Rp 42 ribu untuk ukuran 1 liter. Sedangkan Castrol Power 1 Racing yang berbahan sintetis seharga Rp 96 ribu.

One Response to "OLI CASTROL FORMULA 1"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.