NASIB PULAU-PULAU TERLUAR DI INDONESIA | MIXED FRESH INFO

NASIB PULAU-PULAU TERLUAR DI INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 13 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pemerintah didesak untuk memperhatikan warga di daerah perbatasan. Hal ini bertujuan untuk mencegah upaya untuk memisahkan diri dari bangsa ini. Ancaman untuk memisahkan diri dari NKRI oleh warga Pulau Salura, Desa Praisalura, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur merupakan ungkapan kekecewaan. Hal ini disebabkan tidak adanya pemerataan pembangunan dari pemerintah selama kurang lebih 65 tahun kemerdekaan bangsa ini.

Warga Pulau Salura yang merupakan pulau terdepan RI mengancam untuk bergabung ke Australia karena tidak diperhatikan selama ini oleh pemerintah baik dari segi pembangunan yang tidak merata dan kesejahteraan warga. Akibatnya, pihak TNI meminta pemerintah pusat untuk memperhatikan pemerataan pembangunan terutama di daerah tapal batas.

One Response to "NASIB PULAU-PULAU TERLUAR DI INDONESIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.