MOBIL MEWAH BERTABUR BERLIAN | MIXED FRESH INFO

MOBIL MEWAH BERTABUR BERLIAN

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 13 Juni 2011, under , | 0 komentar
Hanya satu bulan setelah Daimler memamerkan mobil Maybach baru yang bertaburan berlian di Festival Film Cannes, merk mobil supermewah dengan jenis sedan dimana keempat pintu dihiasi dengan berlian di kursi belakangnya itu kini sedang berada di ujung tanduk. Hal ini terkait dengan keputusan yang akan diambil oleh Daimler per tanggal 1 Juli 2011 apakah mematikan merk sedan yang harganya berkisar 460.000 dolar AS per unit atau bermitra dengan Aston Martin untuk menyelamatkannya.

Jika Aston Martin, pabrikan otomotif asal Inggris itu bisa memberikan sentuhan gaya a la coupe dan roadster-nya untuk sedan yang kaku itu, Maybach mungkin akan punya kesempatan kedua. Jika dibandingkan dengan merk mobil super premium Jerman lainnya, jumlah penjualan Maybach termasuk yang paling buruk karena selama tahun 2010 Daimler bisa menjual 63 unit di USA (200 unit di seluruh dunia) dan selama tahun 2011 hanya terjual 45 unit.

One Response to "MOBIL MEWAH BERTABUR BERLIAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.