MOTIF TERBARU BATIK KHAS PAPUA | MIXED FRESH INFO

MOTIF TERBARU BATIK KHAS PAPUA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 13 Juni 2011, under , , , | 0 komentar
Untuk lebih memperkenalkan batik khas Papua, Butik batik Port Numbay Papua akan mengeluarkan motif terbaru dari Suku Kamoro dan Amukme. Penambahan corak khas Papua dilakukan mengikuti perkembangan pasar, sekaligus memperkenalkan beragam budaya yang banyak terdapat di Papua, baik itu budaya pantai maupun pegunungan, melalui seni yang dituangkan dalam motif batik.

Selama ini butik Batik Port Numbay Papua selalu menghadirkan motif tifa, perahu, burung dan lainnya. Sekarang motif batik yang akan diberikan menggunakan motif dari suku Kamoro dan Amukme seperti patung dan lainnya, namun di dalamnya tetap menampilkan motif khas Port Numbay. Selain dalam bentuk kain, butik batik Port Numbay juga menyediakan produk lainnya berupa kemeja, kebaya, gaun pengantin dan berbagai keperluan aksesoris rumah tangga, seperti bad cover, cover tutup air mineral dan lainnya.

One Response to "MOTIF TERBARU BATIK KHAS PAPUA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.