NASIB PAHLAWAN DEVISA | MIXED FRESH INFO

NASIB PAHLAWAN DEVISA

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 19 Juni 2011, under , | 0 komentar
Ruyati binti Saboti Saruna (54), sepertinya bukan tenaga kerja asal Indonesia yang terakhir dieksekusi mati oleh pemerintah Arab Saudi. Sebanyak 26 orang tenaga kerja migrant Indonesia terancam bernasib sama seperti Ruyati binti Saboti Saruna dan 316 warga negara Indonesia yang bekerja di Arab Saudi terbelit perkara hukum.

Dalam kasus ini pemerintah merasa kecolongan karena tidak ada pemberitahuan resmi yang diberikan pemerintah setempat terkait eksekusi warga negara Indonesia di Arab Saudi. Walau begitu, pemerintah menyadari, pemerintah tidak bisa mencampuri hukum yang berlaku di Arab Saudi karena tidak ada kata maaf (takzir) dari pihak keluarga korban.

Jika memang pemerintah merasa kecolongan akan kasus Ruyati maka Darsem yang merupakan TKI asal Subang bisa mendapatkan perhatian serius agar bisa terbebas dari hukuman pancung. Apakah Darsem bisa selamat dari hukuman pancung di Arab Saudi?? Apakah hukuman cambuk atau hukuman mati yang akan diterima oleh pahlawan devisa ini di luar negeri??

One Response to "NASIB PAHLAWAN DEVISA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.