HOTEL ANTI DENGKUR | MIXED FRESH INFO

HOTEL ANTI DENGKUR

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 29 Juni 2011, under , | 1 komentar
Suara dengkuran pasangan atau dari ruang lain saat menginap di hotel tentu akan mengganggu kenyamanan. Untuk mengatasi hal itu dan demi kenyamanan tamu, sebuah hotel di London yakni Hotel Crowne Plaza mendesain kamar khusus dengan berbagai perangkat untuk menyerap kebisingan akibat suara dengkuran. Setiap kamar didesain dengan ruang kedap suara yang mampu menyerap suara bising dari dengkuran, dilengkapi bantal khusus yang dirancang istimewa untuk membantu para tamu tidur lelap.

Desain dinding kedap suara dalam setiap kamar menggunakan eggbox, busa untuk mengurangi kebisingan dalam ruangan, sementara suara bising diserap dengan headboard yang mampu meredam terjadinya dengkuran. Bantal anti mendengkur juga akan ditempatkan di setiap kamar, sebagai perangkat yang diciptakan untuk membuat orang tidur dengan nyaman.

One Response to "HOTEL ANTI DENGKUR"

  1. joe Says:

    hayo siapa yang kalao tidur mendengkur nih?

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.