GAYA FAVORIT PASANGAN SUAMI ISTRI | MIXED FRESH INFO

GAYA FAVORIT PASANGAN SUAMI ISTRI

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 22 Juni 2011, under | 0 komentar
Anak merupakan anugrah dari maha Pencipta yang sangat diharapkan oleh setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Tapi kadangkalanya anak menjadi korban kekerasan dari orang tua yang tidak bertanggung jawab. Padahal belum tentu setiap pasangan bisa mendapatkan anak yang diidamkannya. Ada yang merasa tidak bisa memiliki seorang anak karena menderita suatu penyakit atau mandul, bahkan ada juga yang memperoleh anak setelah menikah bertahun-tahun. Tidak semua pasangan suami istri yang belum mendapatkan anak itu mandul, ada juga yang disebabkan karena beberapa faktor diantaranya sperma si suami terlalu lemah dan juga tidak cukup banyak. Selain itu, posisi berhubungan badan yang kurang pas juga bisa mempengaruhi kehamilan seseorang.

Berikut beberapa cara berhubungan badan yang dipercaya membuat pasangan cepat hamil seperti yang dikutip dari tempo interaktif, walaupun kebesaran-Nya yang memutuskannya.
  • Posisi missionary, ini adalah posisi klasik dimana posisi suami berada di atas istrinya. Gaya ini disebut sebagai posisi paling manjur agar pasangan kita cepat hamil karena kemungkinan sperma untuk membuahi sel telur sangat besar.
  • Mengangkat pinggul. Mengangkat pinggul bisa membantu sperma masuk ke leher rahim dan membuahi sel telur.
  • Posisi miring. Bercinta dalam posisi miring juga dinilai cukup efektif membuat penetrasi lebih dalam dan membantu sperma lebih mudah masuk ke leher rahim sehingga bisa membuahi sel telur.
  • "Doggy style". Posisi bercinta dari belakang atau lebih dikenal dengan "doggy style" ini termasuk yang direkomendasikan karena penetrasi lebih dalam dan jarak ke leher rahim pun lebih mudah dijangkau oleh sperma sehingga sperma mudah masuk ke leher rahim dan kemungkinan pasangan hamil lebih besar.

One Response to "GAYA FAVORIT PASANGAN SUAMI ISTRI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.