JADWAL LAWATAN MANCHESTER UNITED KE ASIA | MIXED FRESH INFO

JADWAL LAWATAN MANCHESTER UNITED KE ASIA

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 24 Juni 2011, under , | 0 komentar
Nasib sepakbola Indonesia yang tidak jelas karena telah gagalnya pemilihan ketua umum PSSI setelah 2 kali pemilihan membuat beberapa promotor sepakbola takut mendatangkan klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Hal ini disebabkan jika promotor tersebut sudah deal dalam perjanjian dan menyerahkan uang muka, maka ketika PSSI mendapatkan sanksi FIFA maka uang muka tersebut akan hilang. Apalagi biaya untuk mendatangkan klub-klub Eropa berkisar Rp40 miliar yang termasuk match fee, logistik dan transportasi tim.

Indonesia tahun ini rencananya akan didatangi oleh beberapa pemain Manchester United dalam rangka tur 12 hari ke Asia bersama dengan Trofi Barclays Premier League. Selain itu, Indonesia juga didatangi sejumlah pesepakbola dan mantan pesepakbola dunia seperti Cesc Fabregas dan Giovanni van Bronckhorst pada tanggal 29 Juni 2011.
Berikut jadwal lawatan MU ke Asia :

Hong Kong: 23 Juni
China: 27-28 Juni
Indonesia: 29-30 Juni
Thailand: 1 Juli
Malaysia: 4-5 Juli
Singapore: 6-7 Juli

One Response to "JADWAL LAWATAN MANCHESTER UNITED KE ASIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.