DAMPAK CUTI BERSAMA DAN ARUS LALU LINTAS OBYEK WISATA | MIXED FRESH INFO

DAMPAK CUTI BERSAMA DAN ARUS LALU LINTAS OBYEK WISATA

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 02 Juni 2011, under , | 0 komentar
Arus lalu lintas jalur pantura dari arah Cikampek menuju Cirebon, Jawa Barat, memasuki libur panjang, dipadati kendaraan, hingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik jalan raya itu. Menurut pantauan, kemacetan terjadi akibat masih berlangsungnya proyek perbaikan jembatan di beberapa titik pada jalur pantura wilayah Karawang, yakni di Jatisari dan Gamon (perbatasan Karawang-Subang).

Arus lalu lintas dari arah Cikampek menuju Cirebon sudah terlihat padat di Jatisari, Karawang. Selepas perbaikan jembatan di jalan raya Jatisari, arus lalu lintas padat merayap menuju perbatasan Karawang-Subang. Kemacetan terjadi di Cikalong, karena petugas memberlakukan dua lajur pada satu jalur arah dari Cikampek menuju Cirebon. Akibatnya, terjadi antrean yang cukup panjang menuju titik pengalihan jalur itu. Sejumlah petugas terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa titik kemacetan itu, di titik diberlakukannya pengalihan jalur.

One Response to "DAMPAK CUTI BERSAMA DAN ARUS LALU LINTAS OBYEK WISATA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.