RENCANA PERUBAHAN KOMPOSISI KOMITE NORMALISASI | MIXED FRESH INFO

RENCANA PERUBAHAN KOMPOSISI KOMITE NORMALISASI

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 03 Juni 2011, under | 0 komentar
Gerakan Reformasi Sepakbola Nasional Indonesia (GRSNI) menyatakan bahwa dari hasil pertemuan dengan Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke dapat diketahui bahwa ada upaya untuk menciptakan ketakutan-ketakutan akan sanksi terhadap Indonesia. Gerakan Reformasi Sepakbola Nasional Indonesia juga menyatakan bahwa Komite Normalisasi di bawah pimpinan Agum Gumelar sangat tidak pro perubahan. Hal itulah yang membuat GRSNI meminta adanya perubahan komposisi Komite Normalisasi.

Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar menyatakan siap untuk menghadapi kemungkinan perubahan komposisi Komite Normalisasi untuk ke depannya. Perubahan komite normalisasi, sangat mungkin terjadi apalagi komunikasi dan hubungan administratif terutama dengan Asosiasi Sepakbola Asia (AFC). Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono menegaskan bahwa perubahan komposisi itu akan terjadi dalam keadaan tertentu. Apabila 30 Juni kongres tidak terlaksana, FIFA punya hak untuk melaksanakan perubahan.

One Response to "RENCANA PERUBAHAN KOMPOSISI KOMITE NORMALISASI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.