BERLIAN ASAL INDONESIA TERBAIK DI DUNIA | MIXED FRESH INFO

BERLIAN ASAL INDONESIA TERBAIK DI DUNIA

Indonesia selain memiliki budaya dan adat istiadat yang beraneka ragam juga memiliki kekayaan alam yang melimpah salah satunya berlian. Berlian dari Indonesia merupakan salah satu berlian terbaik di dunia dan saat ini sudah terkenal di dunia internasional dan memiliki penggemar khususnya di Eropa dan Asia. Berlian dari Indonesia mempunyai keunggulan-keunggulan lain dibandingkan dengan berlian dari luar negeri seperti karatnya dan kebersihannya. Selain itu, banyak motif dan jenis berlian dari Indonesia yang tidak dimiliki oleh berlain lainnya.

Penghasil utama berlian di Indonesia berada di Martapura, Kalimantan. Karena keunggulan yang dimiliki berlian asal Indonesia membuat beberapa negara mengklaim bahwa berlian tersebut merupakan berlian negaranya. Berkaitan dengan itu pihak yang terkait melalui
My Diamond Indonesia akhirnya membuat legalisasi dan mempromosikan jenis berlian dari Indonesia di ajang internasional agar berlian dari Indonesia diakui penuh oleh dunia dan tidak ada lagi negara-negara yang mengaku.

Demi meningkatkan kualitas berlian dari Indonesia, My Diamond Indonesia saat ini sedang membuat alat cuting berlian yang menggunakan green laser atau laser hijau untuk membersihkan berlian tersebut dari benda atau partikel yang menempel.

One Response to "BERLIAN ASAL INDONESIA TERBAIK DI DUNIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.