TABLET LAYAR LIPAT | MIXED FRESH INFO

TABLET LAYAR LIPAT

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 14 Mei 2011, under | 1 komentar
Selama bertahun-tahun para inovator dunia terus berlomba membuat perangkat digital sekecil mungkin. Hasilnya, banyak gadget canggih yang bermunculan serupa tablet yang kini digandrungi penghuni bumi masyarakat dunia. Namun belum ada satu pun teknologi yang menawarkan layar digital terlipat dua. Jika peneliti mampu mengembangkan layar lipat ini, revolusi apa lagi yang akan ditawarkan pada masa depan? Perusahaan raksasa asal Korea, Samsung, belum lama ini membuat prototipe tablet berlayar lipat.

Para peneliti di perusahaan Samsung berhasil mengatasi masalah dalam pembuatan layar tablet lipat. Mereka berhasil menggabungkan dua panel tertutup yang terbuat dari silikon “Saat disatukan kedua layar itu terpisah 1 milimeter,” tulis daily mail Sabtu 14 Mei 2011. Meski layar terpisah penyatan layar lipat itu hanya mengurangi kualitas warna sebanyak 6 persen. Inilah teknologi yang disiapkan Samsung untuk bersaing dengan tablet-tablet buatan Apple. Maklum, kini tablet-tablet buatan ‘Raja Midas Teknologi’ Steve Job masih berjaya dalam segi inovasi.

Sumber : Tempo interaktif

One Response to "TABLET LAYAR LIPAT"

  1. Science Box Says:

    MAKIN MANTAP AJA YA TEKNOLOGI SKRG

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.