BLOGGER NORMAL LAGI DI TENGAH PEMERASAN PENGUSAHA OLEH KELOMPOK TERORIS | MIXED FRESH INFO

BLOGGER NORMAL LAGI DI TENGAH PEMERASAN PENGUSAHA OLEH KELOMPOK TERORIS

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 14 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Akhirnya blogger bisa di akses lagi setelah 2 hari kemarin mengalami maintenance yang cukup lama. Otomatis kegiatan ngeblog beberapa blogger terhenti karena tidak bisa diaksesnya blogger yang menjadi pilihan beberapa orang untuk mencurahkan semua unek-unek yang ada dalam pikirannya ataupun sekedar memberikan informasi kepada masyarakat lainnya. Kini seiiring dengan pulihnya blogger aku bakal memberikan infromasi lagi tentang aksi terorisme yang sepertinya belum hilang dari negara kita walaupun gembong teroris dunia pimpinan Al Qaeda yakni Osama bin Laden telah tewas dalam penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan khusus US NAVY Seals beberapa waktu lalu.

Hal ini bisa dilihat dari aksi penggerebekan dan penangkapan yang dilakukan tim Densus 88 Antiteror di beberapa daerah seperti Cirebon, Klaten dan Serpong. Polri menilai telah terjadi perubahan pada pola rekrutmen anggota teroris saat ini. Polri mengatakan untuk menjadi seorang yang militan dan radikal tak lagi membutuhkan waktu lama dan pelatihan khusus seperti pada kelompok teroris dahulu. Selain itu beberapa kelompok seperti Kelompok teroris Tauhid Wal Jihad yang dipimpin oleh Sigit Qurdowi diduga memeras para pengusaha di daerah Jawa Tengah untuk mendapatkan dana. Selanjutnya, dana itu digunakan untuk membiayai aksi teror di sejumlah daerah ataupun rencana teror-teror selanjutnya.

One Response to "BLOGGER NORMAL LAGI DI TENGAH PEMERASAN PENGUSAHA OLEH KELOMPOK TERORIS"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.