SOSOK GABRIEL HEINZE & OLYMPIQUE MARSEILLE | MIXED FRESH INFO

SOSOK GABRIEL HEINZE & OLYMPIQUE MARSEILLE

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 27 Mei 2011, under | 0 komentar
Pemain bertahan asal Argentina Gabriel Heinze akan meninggalkan Olympique Marseille pada akhir musim kompetisi ini. Heinze tercatat pernah bermain untuk Paris St. Germain (2001-04), Manchester United (2004-07), dan Real Madrid (2007-09). Gabriel Ivan Heinze merupakan pemain bek kiri andalan Argentina, lahir di Crespo, 19 April 1978. Selain di kiri, pemain dengan panggilan Gringo ini sanggup bermain di posisi bek tengah alias stoper. Pemain dengan tinggi badan 178 centimeter ini 80 kali memegang ban kapten tim nasional Argentina, sekaligus dua kali mengantarkan tim tango merebut trofi Piala Dunia, serta beberapa kali piala Copa America.

Mengawali karir sepak bola profesionalnya di klub Newell's Old Boys selanjutnya berkat kecemerlangannya mengolah si kulit bundar, banyak klub Eropa melirik. Tak tanggung-tanggung ketika usianya 19 tahun, dia teken kontrak dengan klub Spanyol, Real Valladolid. Setelah itu, tawaran susul menyusul dari kesebelasan besar Eropa hingga dia mengakhiri kontraknya dengan klub elit Prancis, Olympique Marseille.

One Response to "SOSOK GABRIEL HEINZE & OLYMPIQUE MARSEILLE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.