HASIL PERTEMUAN ORGANDA | MIXED FRESH INFO

HASIL PERTEMUAN ORGANDA

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 27 Mei 2011, under | 0 komentar
Pertemuan lanjutan antara pihak Organisasi Angkutan Darat (Organda) dengan Dinas Perhubungan, Ditlantas Polda Metro, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, dan pemangku kepentingan lain menghasilkan tiga keputusan. Pertemuan di Kantor Kementerian Keuangan, dihadiri dua Menteri terkait yakni, Menteri Perhubungan Freddy Numberi dan Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto serta dipimpin Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Keputusan tersebut terdiri dari :
  • Keputusan pertama dalam kesepakatan yakni, mengembangkan alternatif ketiga dengan membuka semua jalur, kecuali Cawang sampai menuju Pluit, dalam satu traffic management situasional yang dilakukan Polri dengan tetap memantau situasi wilayah Tangerang Selatan serta DKI Jakarta.
  • Kesepakatan kedua, jadwal kendaraan berat untuk masuk ke jalur dalam kota dalam uji coba ini diberlakukan sejak pukul 24.00 mulai 27 Mei sampai 10 Juni 2011.
  • Sementara keputusan ketiga, evaluasi uji coba ini akan dilakukan setelah 10 Juni.

One Response to "HASIL PERTEMUAN ORGANDA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.