SMARTPHONE NOKIA N9 | MIXED FRESH INFO

SMARTPHONE NOKIA N9

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 30 Mei 2011, under , | 0 komentar
Smartphone Nokia N9 hadir dengan layar AMOLED seluas 4,2 inci beresolusi 360 x 640 piksel. Di layar itu, Nokia membenamkan teknologi proximity sensor untuk mematikan ponsel secara otomatis, accelerometer untuk auto-rotate user interface, dan pengenalan tulisan tangan. Di balik layar itu, Nokia menyembunyikan papan ketik full QWERTY.

Nokia menggunakan kamera beresolusi 12 megapiksel serta memori internal berkapasitas 64 gigabita plus slot microSD yang mendukung hingga 32 gigabita. Adapun prosesor yang digunakan adalah Qualcomm dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan baterai Lithium Ion 1200 mAh. Nokia N9 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, perak, dan biru. Berat ponsel ini sebesar 160 gram dan belum diketahui akan menggunakan apa sebagai sistem operasinya, apakah MeeGo terbaru atau Symbian Anna. Kita tunggu saja peluncurannya.

One Response to "SMARTPHONE NOKIA N9"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.