PERSAINGAN MOBIL COUPE EMPAT TEMPAT DUDUK | MIXED FRESH INFO

PERSAINGAN MOBIL COUPE EMPAT TEMPAT DUDUK

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 30 Mei 2011, under | 0 komentar
Persaingan mobil coupe empat tempat duduk diperkirakan bakal semakin sengit pada 2014 mendatang. Beberapa produsen mobil mewah seperti Mercedes Benz dengan S-Class Coupe dan Convertible, Jaguar XJ dua pintu, serta Audi AG bersaing untuk menguasai pangsa pasar mobil coupe empat tempat duduk. Bahkan beberapa sketsa konsep Audi A9 itu kini telah beredar. Namun, desain itu baru permulaan sehingga bisa mengalami perubahan dalam rentang tiga tahun.

Mobil itu diperkirakan menggunakan platform milik Audi A8. Bahkan beberapa bagian tertentu sama dengan supercar Audi R8 yang akan diproduksi di pabrik Audi di Neckarsulm, Jerman, pada 2015. Mengenai mesin yang akan digunakan adalah mesin V6 dan V8 dengan dilengkapi peranti turbocharger. Dua varian mesin itu akan diproduksi dalam versi mesin bensin maupun diesel. Sedangkan masalah harga Audi akan membanderol mobil tersebut dengan besaran di antara harga BMW Seri 6 Coupe atau Convertible dan Mercedes Benz CLS Coupe. Jadi siapa yang akan berhasil memikat konsumen untuk menggunakan mobil coupe empat tempat duduk??

One Response to "PERSAINGAN MOBIL COUPE EMPAT TEMPAT DUDUK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.