SISI LAIN ALIEN DISTRICT 9 | MIXED FRESH INFO

SISI LAIN ALIEN DISTRICT 9

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 29 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Bagi para penganut Teori Konspirasi pastinya percaya bahwa Alien itu ada dan sering mengunjungi Planet Bumi, jika pun itu benar maka kita juga tidak pernah tau untuk tujuan dan maksud apa mereka ke Bumi, apakah hanya untuk sekedar "Say Hallo" , belajar tentang mahluk Bumi, rencana menginvasi, atau bahkan jangan-jangan Alien itu tersesat?? tapi saya rasa tidaklah untuk alasan yang satu ini. Yang mengusik dibenak saya, jika Alien itu ada apakah mereka jahat atau malah justru wellcome terhadap manusia? Biasanya kalau kita menonton film-film barat yang bertemakan fiksi ilmiah dikisahkan kita melawan para Alien itu untuk mempertahankan Bumi dan kelangsungan hidup manusia. Dari sini terlihat bahwa manusialah yang baik dan Alien yang jahat.

District 9, film ini sudah 2 kali diputar di salah satu stasiun TV swasta kita dan untuk yang ke-2 kalinya saya menonton film ini tadi malam, ada satu hal yang berbeda dari film ini dibanding dengan film-film yang lain, bisa dibilang film ini mengangkat sisi lain dari Alien dimana mereka hanyalah mahluk biasa dan mencoba untuk kembali pulang ke planet asalnya. Sedangkan sisi buruk keserakahan sifat manusia sangat terlihat disini bahwa manusia berusaha untuk marampas dan menguasai persenjataan Alien yang sangat canggih. Dari film ini mungkin kita bisa belajar apabila Alien itu benar ada mungkin manusia harus menyikapinya dengan tenang dan tidak takut akan mereka, ya itu kalaupun jika beneran memang Alien itu ada, saya sendiripun tidak yakin akan hal yang satu ini, bagaimana dengan Anda?

One Response to "SISI LAIN ALIEN DISTRICT 9"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.