RENCANA UJI COBA PEMBATASAN BAHAN BAKAR MINYAK BERSUBSIDI 1 JULI 2011 | MIXED FRESH INFO

RENCANA UJI COBA PEMBATASAN BAHAN BAKAR MINYAK BERSUBSIDI 1 JULI 2011

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 30 Mei 2011, under , | 0 komentar
Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyambut baik rencana uji coba pembatasan bahan bakar minyak bersubsidi yang akan dilaksanakan 1 Juli 2011. Ini disebabkan karena pemerintah telah melakukan pemetaan dengan memperhatikan BBM bersubsidi yang paling banyak digunakan yakni di Pulau Jawa dan jenis kendaraan yang paling banyak digunakan adalah jenis kendaraan pribadi dan sepeda motor. Diharapkan dengan pembatasan per 1 Juli ini, kuota BBM bersubsidi sebesar 38,6 juta kiloliter akan terpenuhi.

Pada mulanya rencana uji coba pembatasan bahan bakar minyak bersubsidi diusulkan oleh Direktur Jenderal Minyak dan Gas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang mengatakan akan melakukan uji coba penggunaan sistem Radio Frequency Identification (RFID) kepada 500 angkutan kota M-01 rute Kampung Melayu-Senen pada Juli mendatang. Jadi apakah benar akan terealisasi uji coba pembatasan BBM bersubsidi ini juli mendatang mengingat pada tanggal 1 April 2011 kemarin gagal untuk diterapkan?

One Response to "RENCANA UJI COBA PEMBATASAN BAHAN BAKAR MINYAK BERSUBSIDI 1 JULI 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.