ANTIVIRUS NORTON 360 VERSION 5.0 | MIXED FRESH INFO

ANTIVIRUS NORTON 360 VERSION 5.0

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 30 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Symantec merilis versi terkini dari aplikasi pengamanan mereka, termasuk varian terlengkapnya yakni Norton 360 yang tahun ini sudah mencapai versi 5.0. Sebagai informasi, Symantec menyediakan 3 seri dari bundel pengamanan all-in-one ini yakni Norton 360 Version 5.0, Norton 360 Version 5.0 Premier Edition, serta Norton 360 Version 5.0 Netbook Edition. Adapun model Netbook Edition merupakan model yang sudah dioptimalkan penggunaannya bagi komputer jinjing ringkas yang spesifikasinya lebih sederhana itu.
Berikut ini sekilas tentang versi standar Norton 360 Version 5.0 :
  • Fitur
Dari sisi fitur, tidak banyak fasilitas baru yang dihadirkan. Dibanding sebelumnya, Norton System Insight sudah diupgrade menjadi versi 2.0. Versi ini mampu memunculkan pop up menu peringatan di sudut kanan bawah jika ada aplikasi yang mendadak menguras sumber daya sistem. Fitur ini serupa dengan yang sudah dipasangkan di Norton Internet Security 2011.

Fitur Download Insight, yang juga telah diperbarui, mencari reputasi file yang Anda download dari database informasi yang telah diberikan komunitas pengguna Norton, dan Symantec Online Network for Automatic Response (SONAR) juga akan mengamati perilaku software yang mencurigakan dan secara otomatis memilih tindakan proaktif. Pada Norton 360 Version 5.0 ini juga ada pemindaian tambahan di luar quick scan, full system scan, dan custom scan yakni scan terhadap wall Anda di Facebook terhadap link-link berbahaya.

Fitur bootable recovery yang dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna membuat CD, atau DVD, atau penyimpanan USB yang bootable. Fitur ini, khususnya kemampuan untuk membuat USB flashdisk bootable.
  • Uji Coba
Symantec menegaskan, proses instalasi bundel aplikasi all in one ini akan tuntas dalam waktu satu menit saja. Aplikasi pengamanan komputer ini sudah tersedia di harga US$79,99 atau sekitar Rp683 ribu. Layanan Norton Virus Removal Assurance, yakni bantuan teknisi menghilangkan virus ataupun spyware dari jarak jauh juga tersedia dengan harga US$6,99 atau sekitar Rp 60 ribu untuk setahun.

Kelebihan
- Antar muka sudah lebih baik, lebih ringan bagi sistem
- Bootable recovery mampu membuat USB flash disk bootable

Kekurangan
- Layanan dukungan tambahan tidak tersedia secara gratis

One Response to "ANTIVIRUS NORTON 360 VERSION 5.0"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.