PERAMPOK BANK BRI INDRAMAYU DITANGKAP | MIXED FRESH INFO

PERAMPOK BANK BRI INDRAMAYU DITANGKAP

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 25 Mei 2011, under | 0 komentar
Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya membekuk kawanan perampok Bank BRI cabang Kandang Haur Indramayu Jawa Tengah. Dari para pelaku polisi menyita uang tunai Rp1 milyar yang masih tersimpan di dalam brankas milik Bank BRI, serta uang tunai Rp10 juta. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar menjelaskan, penangkapan ini dilakukan pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu 25 Mei 2011. Atau sekitar dua jam setelah kawanan ini beraksi di Bank BRI cabang Kandang Haur.

"Lima pelaku berinisial BS, SR, TK, SY dan NS ditangkap di rumah persembunyian milik Tri di Desa Tugu Lelean Indramayu," ujar Baharudin. Namun, kata Baharudin, empat tersangka lainnya berinsial BO, ED, HR, AR berhasil melarikan diri dengan mengendarai mobil Toyota Innova saat polisi menggerebek rumah persembunyian mereka. "Empat pelaku kabur dan membawa dua pistol jenis revolver dan amunisinya," katanya. Sebelum merampok Bank BRI Kandang Haur, pelaku juga diperkirakan telah merampok kantor leasing Asia Finance di Jalan Letnan Joni Indramayu, dan menggasak uang tunai Rp10 juta.

Sebelumnya, polisi telah melakukan pengintaian terhadap pelaku yang merampok rumah milik warga bernama Onip dan sebuah warnet di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dari kedua lokasi, pelaku berhasil menggasak perhiasan emas seberat 55 gram, uang tunai Rp15 juta. Sementara dari warnet mereka membawa 18 unit CPU dan 19 unit monitor computer. "Kita memang berhasil menangkap tersangka Herwan dan Mispan dengan barang bukti sepucuk senjata api revolver dan lima butir peluru kaliber 38," katanya. Dari keterangan Herwan dan Mispan, kemudian diperoleh nama-nama pelaku lain yang sedang melakukan perampokan di Indramayu, Jawa Tengah.

Sumber : vivanews

One Response to "PERAMPOK BANK BRI INDRAMAYU DITANGKAP"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.