PELUNCURAN MERCEDES BENZ SLS AMG | MIXED FRESH INFO

PELUNCURAN MERCEDES BENZ SLS AMG

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 29 Mei 2011, under , | 0 komentar
Produsen mobil mewah Mercedes Benz, akhir pekan lalu resmi meluncurkan varian roadster Mercedes Benz SLS AMG yang rencananya mulai dipasarkan pada musim gugur atau Oktober tahun ini. Tapi sebelum diluncurkan ke pasaran, pihak produsen akan memamerkannya pada ajang Frankfurt Motor Show 2011 tanggal 13 September 2011.

Mobil bermesin 6.300 cc V8 dengan tenaga 563 daya kuda memiliki bobot yang ringan. Tenaga itu disalurkan ke roda dengan menggunakan peranti transmisi dual-clutch transaxle tujuh tingkat percepatan. Berbekal tenaga itu, roadster ini mampu berakselerasi dari 0 - 100 kilometer per jam (kpj) hanya dalam tempo 3,7 detik.

Tingkat kenyamanan suspense bisa dipilih sesuai dengan karakter jalanan yang dilalui. Cara pengoperasiannya juga cukup mudah, pengemudi cukup menekan tombol AMG Drive Unit dan memilih satu diantara tiga pilihan yaitu Comfort, Sport, atau Sport plus. Suspensi AMG sport itu bisa dikontrol secara elektronik guna meredam getaran yang kemungkinan terjadi, kala mobil melintasi suatu jalan.

One Response to "PELUNCURAN MERCEDES BENZ SLS AMG"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.