MOTOR SPORT 900 CC VERSI HUSQVARNA | MIXED FRESH INFO

MOTOR SPORT 900 CC VERSI HUSQVARNA

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 29 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Produsen sepeda motor asal Italia, Husqvarna, tengah menyiapkan motors sport bergenre streetfighter anyar bermesin 900 cc. Motor dengan gaya naked bike itu rencananya akan diperkenalkan pada pameran EICMA 2011, di Milan, Italia. Diperkirakan mesin 900 cc parallel dengan twin cylinder itu mampu menghasilkan tenaga hingga 90 daya kuda dan torsi 95 Newton meter.

Pada awalnya mesin motor itu menggunakan mesin BMW F800R yang berkapasitas 800cc tetapi hasil yang didapat kurang memuaskan sehingga kapasitas mesin ditingkatkan hingga menjadi 900cc. Akibatnya banyak komponen penting dirancang ulang. Peningkatan mesin itu diklaim bakal menjadikan motor memiliki responsifitas yang tinggi di saat putaran mesin tinggi tapi suara mesin tetap halus. Motor sport ini akan tetap mempertahankan karakter khas Husquvarna, yaitu bertenaga, agresif, namun tetap nyaman.

One Response to "MOTOR SPORT 900 CC VERSI HUSQVARNA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.