NEW HONDA JAZZ | MIXED FRESH INFO

NEW HONDA JAZZ

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 19 Mei 2011, under , , , | 0 komentar
Sempat dikabarkan tertunda, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan New Honda Jazz di Ballroom Pacific Place Jakarta, Kamis, 19 Mei 2011. Dengan tampilan baru yang lebih segar, penambahan fitur, harga Jazz baru ini tetap dipatok direntang Rp 198,5 juta sampai Rp 224 juta. Tomoki Uchida President Director PT HPM mengatakan sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia tahun 2004, Jazz menjadi andalan utama penjualan HPM. Segudang penghargaan nasional dan internasional juga menjadi bukti kehandalan Jazz. Ulik wajah pada Jazz baru terlihat di bagian depan. Desain baru grille hexagonal with matallic finishing seperti yang digunakan pada Civic Type R, New Front Aero Bumper yang dilengkapi fog lamp untuk tipe RS, dan desain lampu depan yang menambah kesan spoty dan stylish.

Di bagian belakang desain tail gate dengan lampu LED baru, bumper belakang dengan reflektor untuk keamanan, dan LED Stop Lamp High Mount merupakan tampilan baru. Kesan sporty makin kental dengan desain baru pada velg alloy wheel 16 inci untuk tipe RS dan 15 inci untuk tipe S. Perubahan kabin paling terlihat adalah tekstur dan warna baru pada bangku. Kali ini Jazz menggabungkan warna hitam dan biru gelap. Sistem audio baru yang kompatible dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, dan MP3 player. Door handle dan panel AC juga disempurnakan.

Di sektor mesin tidak ada perubahan. Jazz tetap dipasangi mesin 1.5 liter i-VTEC SOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 120 ps (88 kW) pada 6.000 rpm dan torsi 14.8 kgm (145 Nm) pada 4.800 rpm. Dukungan teknologi Drive by Wire, Torque Boost Resonator dan patterned piston skirt coating menjadikan mesin Jazz lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan dengan standar EURO 4.

Transmisi 5 percepatan otomatis pertama dikelasnya dilengkapi Grade Logic Control yang membantu kinerja transmisi lebih optimal dan efisien. Tambahan fitur Paddle Shift menjadikan pengendaraan alam F1. Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan kehadiran New Honda Jazz ini makin memberikan nilai lebih bagi konsumen Honda. "Honda Jazz selalu menjadi acuan compact hatchback dari sisi desain, teknologi, efisiensi bahan bakar, kelengkapan fitur, dan tingkat keselamatan. Demikian juga dengan model terbaru ini," katanya. New Honda Jazz tetap ditawarkan dengan empat model yang dibanderol Rp 198,5 juta (S manual), Rp 208,5 juta (S otomatis), Rp 214 juta (RS Manual) dan Rp 224 (RS otomatis). Kesemuanya harga on the road Jakarta.

One Response to "NEW HONDA JAZZ"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.