NAZARUDDIN KABUR KE SINGAPURA | MIXED FRESH INFO

NAZARUDDIN KABUR KE SINGAPURA

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 26 Mei 2011, under , | 0 komentar
Politisi Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, yang baru saja dicopot dari posisi bendahara partai kini tidak berada di Indonesia. Nazaruddin dipastikan berada di Singapura. Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar membenarkan kabar kaburnya Nazaruddin ke luar negeri. Menurut Patrialis, Nazaruddin pergi ke luar negeri pada 23 Mei 2011. Sementara surat permohonan cekal dari Komisi Pemberantasan Korupsi baru tiba pada 24 Mei 2011. "Nazaruddin pergi ke Singapura menggunakan pesawat Garuda pukul 19.30 WIB. Jadi sekitar 24 jam (permohonan KPK), baru datang permohonan," kata dia.

Sebelumnya, Direktur Penyidikan dan Penindakan Dirjen Imigrasi Muhammad Husin mengatakan KPK pada 24 Mei 2011 mengajukan permohonan pencegahan Nazaruddin. Namun dia menepis kabar bahwa Nazaruddin pergi ke luar negeri. Nazaruddin diduga terlibat dalam kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. Selain itu dia diuga memberikan uang sebesar 120 ribu dolar singapura kepada Sekretaris Jenderal MK, Janedjri M Gaffar. Demokrat sendiri telah memberhentikan Nazaruddin dari Bendahara Umum Partai Demokrat.

One Response to "NAZARUDDIN KABUR KE SINGAPURA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.