PELAKU PENEMBAK POLISI PALU DITANGKAP | MIXED FRESH INFO

PELAKU PENEMBAK POLISI PALU DITANGKAP

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 26 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Kepolisian telah menangkap dua orang yang diduga pelaku penembak tiga anggota polisi di depan Bank Central Asia, Jalan Emi Saelan, Palu. Mereka kini tengah diperiksa di Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah. Menurut pihak kepolisian dua terduga penembak polisi itu ditangkap saat razia di Kecamatan Palolo, Sulawesi Tengah, pada Rabu 25 Mei sekitar pukul 19.00 Wita.

Dua polisi tewas seketika saat empat orang tak dikenal melepaskan tembakan pada Rabu 25 Mei 2011 kemarin. Satu anggota lainnya, Bripda Dedy Edwar, terluka parah. Meski lokasi penembakan di bank, namun komplotan tersebut tak merampok bank. Bripda Januar Yudhistira beralamat di Asrama Brimob Pa Baeng 2 No 36. Januar adalah putra pasangan Ajun Komisaris M Ali Lantara dan Ajun Komisaris Sri Bulan. Sementara Bripda Andi Irbar Prawiro Bhayangkara beralamat di Asarama Polisi Tallo Lama Blok C No 5. Andi Irbar adalah putra Ajun Komisaris Basri Jafar dengan Nurhayanah.

One Response to "PELAKU PENEMBAK POLISI PALU DITANGKAP"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.