MOBIL OFF ROAD MEWAH EKSKLUSIF | MIXED FRESH INFO

MOBIL OFF ROAD MEWAH EKSKLUSIF

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 24 Mei 2011, under , | 0 komentar
Varian GL-Klasse Grand Edition merupakan mobil off-road yang hadir dengan spesifikasi mewah eksklusif. Varian anyar ini hadir dengan model lampu terbaru, velg alloy dan ban yang besar, jok kulit dengan desain two-tone anyar dan interior kayu dengan warna abu-abu dan hitam. Selain satu set khusus velg alloy metalik (dibungkus ban 275/50 R 20), GL Grand Edition dilengkapi dengan lampu yang berwarna gelap, kisi-kisi radiator dengan warna hitam, high-gloss aliran udara, ubahan di bumper depan dengan lampu fog LED yang terintegrasi dengan sisi eksterior. Lampu ini tetap menyala di siang hari.

Kesan mewah semakin terlihat di interior dimana penumpang disambut dengan suasana hangat di dalam mobil. Mercedes GL Grand Sport hadir dengan dua warna jok kulit (hitam/porselen atau hitam/merah marun). Panel pintu, lengan kursi dan filling dashboard yang tersusun ganda. Stir berbahan kayu yang dilapisi kulit. Pada bagian atap dibungkus kain designo liner hitam, sementara untuk bagian lantai karpet velour dan stainless steel. Semua model edisi khusus ini mendapatkan PARKTRONIC, dan pada GL 350 BlueTEC 4MATIC mobil juga menambahkan teknologi SCR gas buang yang membantu mobil memberikan tenaga 211 hp, dengan rata-rata 9,0-liter diesel per 100 Km. Rentang mesin lengkap meliputi 265 unit hp V6 diesel di GL 350 CDI 4MATIC, 340 hp 4.6-liter V8 bensin di 4MATIC GL 450 dan 388 hp bensin 5,5-liter V8 pada kisaran topping GL 500 4MATIC. Mercedes GL Grand Edition dijual mulai dengan harga 80.206 (atau sekitar Rp970 juta). Untuk GL 350 CDI 4MATIC BlueEFFICIENCY dilepas dengan harga 99.127 (atau Rp1,2 miliar).

One Response to "MOBIL OFF ROAD MEWAH EKSKLUSIF"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.