LOWONGAN KERJA DI FACEBOOK | MIXED FRESH INFO

LOWONGAN KERJA DI FACEBOOK

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 29 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Facebook, situs pertemanan dengan jumlah anggota paling banyak di dunia dan bermarkas di California itu akan membuat divisi baru yang khusus mengembangkan peranti lunak desktop. Untuk mengisi divisi tersebut Facebook membutuhkan insinyur untuk mengembangkan program baru bagi layanan jejaring sosial yang nantinya Tim Desktop Software ini akan bekerja di kantor Facebook di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Dalam deskripsi pekerjaan disebutkan tim software desktop akan bertanggung jawab membuat aplikasi yang bisa berjalan di komputer Macintosh (Mac) dan Windows. Anggota tim juga diharapkan mampu membuat spesifikasi fitur dan bekerja sama dengan tim terkait yang mendukung aplikasi tersebut. Pembuatan aplikasi Facebook untuk perangkat desktop cukup menarik. Sementara, hingga kini situs jejaring sosial itu belum membuat aplikasi untuk iPad. Padahal, aplikasi Facebook untuk iPhone adalah software yang paling banyak diunduh.

One Response to "LOWONGAN KERJA DI FACEBOOK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.