INSPIRASI SITUS JEJARING SOSIAL | MIXED FRESH INFO

INSPIRASI SITUS JEJARING SOSIAL

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 17 Mei 2011, under | 0 komentar
Situs jejaring sosial, Facebook maupun twitter sepertinya sudah menjadi bagian hidup sebagia besar orang. Mulai jadi ajang pertemanan sampai mencari jodoh, menyuarakan perubahan, protes, bahkan inspirasi nama. Salah satunya adalah pria berkebangsaan Mesir memberi nama anaknya yang baru lahir dengan nama Facebook Jamal Ibrahim. Ini bagian dari euforia kemenangan warga Mesir melawan rezim Hosni Mubarak serta untuk menghormati peran Facebook dalam menggulingkan rezim.

Kini, giliran pasangan Israel menamai anaknya 'Like' yang mendapatkan inspirasi pada tombol 'Like' di Facebook. Seperti dimuat media Israel, Galgalatz, adalah Lior dan Vardit Adler yang menamai putrinya dengan nama tak biasa itu. Kini, bayi mungil bernama Like itu baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Alasan Lior dan Vardit Adler memberikan nama Like buat anaknya tersebut disebabkan mereka mencari nama yang modern dan inovatif. Apalagi, setelah mengecek tak ada satu orang pun di Israel yang punya nama 'Like'. Menurut media Israel, Haaretz, nama paling populer di Israel adalah Noa, Maya, dan Tamar.

Menurut mereka nama like merupakan persamaan yang modern dari nama Ahava yang berarti cinta. Saat memperkenalkan 'Like' di Facebook, ia langsung mendapat 40 tombol likes dari teman-teman dunia mayanya. Lain lagi cerita seorang ayah yang berniat menamai anaknya Batman jika ia mendapat 500.000 fans di laman Facebook-nya. Jadi apakah anda ingin memberikan nama anak anda dengan nama yang aneh dan dikenal banyak orang seperti twitter, premium, online atau sejenisnya ???

One Response to "INSPIRASI SITUS JEJARING SOSIAL"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.