GENERASI TERBARU VW PASSAT | MIXED FRESH INFO

GENERASI TERBARU VW PASSAT

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 26 Mei 2011, under | 0 komentar
Volkswagen AG (VW) memperkenalkan generasi terbaru VW Passat pada akhir 2010 lalu. Saat itu, produsen mobil terbesar di Eropa itu belum memberikan informasi harga Passat anyar tersebut. Awal pekan ini, VW mengumumkan All New VW Passat dibanderol mulai US$ 19.995 atau sekitar Rp 171,56 juta (kurs US$ 1 = Rp 8.600). Harga tersebut untuk varian bermesin 2.500 cc yang bertenaga 170 daya kuda (dk) dengan transmisi manual.

Varian tersebut merupakan varian bermesin bensin tipe standar. Tipe ini telah dilengkapi fitur pengontrol iklim dual zone serta Bluetooth. Adapun tipe tertinggi di varian bermesin bensin atau Passat SE, dibanderol US$ 23.725 atau sekitar Rp 204 juta. Selain dilengkapi peranti pengontrol iklim dan Bluetooth, tipe ini juga dilengkapi pelek alloy berukuran 17 inci, penghangat jok bagian depan, radio Premium VIII dengan layar sentuh, serta jok yang bisa diatur dengan delapan posisi. VW juga melengkapi tipe ini dengan panel pengoperasian semua fitur yang ditempatkan di lingkar kemudi. Kemudi itu sendiri telah dilapisi lembaran kulit kelas wahid. Tipe ini menggunakan transmisi manual enam tingkat kecepatan.

Varian bermesin diesel terdiri dari tipe bermesin 2.000 cc TDI dan 3.600 cc. Seperti halnya tipe SE yang bermesin bensin, tipe pertama varian bermesin diesel itu juga menggunakan pelek alloy berukuran 17 inc, penghangat jok bagian depan, radio Premium VIII dengan layar sentuh, serta jok yang bisa diatur dengan delapan posisi. Tipe ini dibanderol US$ 25.995 atau sekitar Rp 223,56 juta. Tipe tertinggi Passat bermesin 3.600 cc dibanderol US$ 28.995 atau sekitar Rp 249,36 juta. Tipe paling mewah itu dilengkapi pelek alloy berukuran 18 inci, comfort seat, sunroof, serta peranti audio premium. Mesin yang diusungnya bertenaga 280 dk. Tenaga itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi otomatis DSG enam tingkat kecepatan.

One Response to "GENERASI TERBARU VW PASSAT"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.