CALON KETUA UMUM PSSI | MIXED FRESH INFO

CALON KETUA UMUM PSSI

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 03 April 2011, under | 2 komentar
Surat dukungan dari pengurus provinsi dan klub sepak bola pemilik suara PSSI untuk bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 mulai mengalir.

"Sepuluh suara dukungan sudah masuk, tapi baru muncul tiga nama calon ketua," kata Hadiyandra, Sekretaris Umum Komite Pemilihan. Nama-nama calon Ketua Umum PSSI yang selama ini santer terdengar adalah Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal George Toisutta; Pengusaha, sekaligus penggagas Liga Primer Indonesia (LPI), Arifin Panigoro; dan Mantan Manajer Persija Jakarta dan PSM Makasar, Diza Rasyid Ali.

Pendaftaran bakal calon Ketua Umum akan dilakukan berbarengan dengan Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI 2011-2015, di Sekretariat Komite Pemilihan di Jalan Purnawarman 2, pada 2-15 April. Sebanyak 90 suara sah masih bisa belum menyetorkan dukungannya.

Nama-nama bakal calon yang lolos menjadi calon akan diumumkan 16 April. Meskipun demikian, selama proses pendaftaran berjalan, Komite Pemilihan sekaligus akan melakukan verifikasi terhadap bakal calon yang masuk.

"Sekitar tanggal 10 April, anggota Komite Pemilihan akan rapat membahas proses verifikasi sambil pendaftaran tetap jalan," kata Sekretaris Umum Pengprov PSSI Jambi tersebut.

Sumber : tempo interaktif

One Response to "CALON KETUA UMUM PSSI"

  1. i-one Says:

    semoga yang terbaiklah yang terpilih...maju terus PSSI..

  1. joe Says:

    siapapun yang terpilih jangan sampai mengulangi kesalahan nurdin halid..

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.