SELAMAT TAHUN BARU 2011 | MIXED FRESH INFO

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 01 Januari 2011, under | 1 komentar
Detik-detik menjelang pergantian tahun di beberapa daerah terlihat semarak. Beberapa orang membuat acara sendiri baik bersama keluarga, pacar atau sahabatnya. Ada yang merayakannya dengan membuat makanan dalam jumlah banyak untuk dinikmati bersama-sama, berkaraoke sambil berjoget hingga subuh bahkan ada juga yang merayakannya di tepi pantai. Tapi semua itu pastinya diakhiri dengan menyalakan kembang api dan mercon.

Walaupun di sejumlah daerah acara menjelang pergantian tahun diwarnai dengan hujan yang lumayan deras namun itu semua tidak membuat momentum tahun baru tidak hilang. Banyak hal yang telah terjadi selama tahun 2010 ini mulai dari berita duka, bahagia, cinta atau pekerjaan. Namun apa yang terjadi selama tahun 2010 ini semoga menjadi bekal untuk kita menghadapi tahun 2011 dengan semangat baru. Akhirnya aku sebagai admin blog mixedfreshinfo ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011. Memang tahun 2010 telah berakhir tapi perjalanan hidup masih panjang dan kita harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

One Response to "SELAMAT TAHUN BARU 2011"

  1. Gaphe Says:

    Selamat tahun baru 2011!!

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.