KOLAM RENANG GEDUNG BARU DPR | MIXED FRESH INFO

KOLAM RENANG GEDUNG BARU DPR

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 07 Januari 2011, under , | 0 komentar
Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat dipastikan tetap memiliki kolam renang. Kolam renang ini nanti bukan sekadar alat rekreasi atau olahraga, melainkan sebagai penampung air. "Konsultan menyatakan bahwa daripada penampungan air sekadar tidak bermanfaat maka dijadikan saja sebagai sarana olahraga kolam renang," kata Ketua DPR Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta,". Banyak sarana olahraga di sini, itu salah satu yang bisa dimanfaatkan siapapun," katanya.

"Jadi bukan membangun gedung dengan kolam renang mewah, (tapi) memanfaatkan penampungan air untuk pemadam kebakaran. karena gedung tinggi itu butuh penampungan air untuk mengantisipasi kebakaran di lantai-lantai tertentu pada tingkat yang tinggi," kata Marzuki. Marzuki juga mengupayakan agar biaya pembangunan dapat diturunkan lagi, kalau bisa di bawah Rp1 triliun. "Saya harapkan tak lebih dari Rp1 triliun, tapi lengkap berupa gedung, mebel, teknologi informasi," kata Marzuki.

Awalnya biaya renovasi gedung DPR senilai Rp 1,8 trilun dan kemudian diturunkan menjadi 1 trilun karena adanya desakan masyarakat agar renovasi gedung DPR jangan dilakukan. Padahal kinerja yang ditunjukkan anggota dewan belum dirasakan oleh masyarakat umum tapi berbagai fasilitas mewah telah dinikmatinya. Apakah ini potret anggota dewan kita yang terhormat ????

One Response to "KOLAM RENANG GEDUNG BARU DPR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.