JULIA PEREZ, TIM NASIONAL GARUDA, BAMBANG PAMUNGKAS20.COM DAN FINAL LEG II PIALA AFF | MIXED FRESH INFO

JULIA PEREZ, TIM NASIONAL GARUDA, BAMBANG PAMUNGKAS20.COM DAN FINAL LEG II PIALA AFF

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 28 Desember 2010, under , , , , , | 3 komentar
Kekalahan timnas Garuda terhadap tim Harimau Malaya pada pertandingan leg pertama final AFF di Stadion Bukit Jalil beberapa hari yang lalu membuat suporter Indonesia merasakan kesedihan yang mendalam. Tidak tanggung-tanggung tim nasional asuhan Alfred Riedl dipaksa mengakui kekalahan Malaysia dengan skor 0 - 3. Padahal dari babak pertama itu Firman Utina sudah bermain cukup baik namun ulah suporter tuan rumah yang menggunakan sinar laser membuat konsentrasi pemain timnas menjadi terganggu.

Aksi tidak sportif suporter Malaysia membuat sebagian pendukung timnas Garuda menjadi berang tanpa terkecuali artis Julia Perez. Nah menurut informasi Jupe alias Julia Perez akan menggunakan "bra laser" pada pertandingan partai final leg kedua yang akan dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tidak tanggung-tanggung jupe menyiapkan tiga desain bra laser untuk acara mendukung langsung timnas diantaranya Wonder Bra, bra plus kembang api dan laser.

Dilain pihak Bambang Pamungkas menuliskan perasaannya saat Indonesia dikalahkan Malaysia di Bukit Jalil, Minggu malam lalu di situs pribadinya. Bambang mengatakan kekalahan Indonesia dari Malaysia adalah sebuah tamparan keras bagi bangsa Indonesia.

"Di tengah optimisme akan kebangkitan persepakbolaan kita yg begitu melambung tinggi, kekalahan telak tersebut bak sebuah petir di siang bolong," ujar Bambang dalam tulisannya yang berjudul Indonesia Masih Bisa di situs www.bambangpamungkas20.com.

One Response to "JULIA PEREZ, TIM NASIONAL GARUDA, BAMBANG PAMUNGKAS20.COM DAN FINAL LEG II PIALA AFF"

  1. ReBorn Says:

    walaupun pesimis, saya tetap berharap indonesia bisa mengulang sejarah kualifikasi aff ketika menghajar malaysia 5-1

  1. Gaphe Says:

    waduh.. udah pasti sebelum masuk Jupe dicekal duluan diluar tuh kalo jadi

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    kekalahan yang menyakitkan tapi jangan patah semangat masih ada kesempatan pada leg ke-2.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.