HARGA TIKET JELANG FINAL PIALA AFF | MIXED FRESH INFO

HARGA TIKET JELANG FINAL PIALA AFF

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 24 Desember 2010, under , , | 0 komentar
Tidak terasa selama beberapa hari tepatnya 14 hari blog ini tidak pernah mengupdate postingan. Blog ini sepertinya mati suri karena tidak pernah diurus, ini tidak terlepas karena adminnya sedang liburan ke Pulau Lombok. Walaupun mati suri selama beberapa hari masih ada yang berkunjung, dan aku mengucapkan terima kasih buat teman-teman blogger yang mengunjungi blog ini. Liburan kali ini juga terkait dengan adanya test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan beberapa waktu lalu. Walaupun hasil yang diumumkan tidak sesuai dengan yang diharapkan lumayanlah dapat liburan untuk menghilangkan kepenatan selama ini. Aku akan memberikan informasi seputar liburanku di Pulau lombok dalam edisi spesial tidak lama lagi. Ditunggu saja beritanya...

Untuk kali ini aku akan membahas tentang Jelang Final Piala AFF yang sudah ada di depan mata. Seperti yang teman-teman ketahui, Tim nasional Garuda akhirnya masuk ke putaran final setelah mengalahkan Filipina pada babak semifinal yang lalu. Timnas Garuda akan bertanding melawan Timnas Malaysia yang dikenal dengan sebutan "Harimau Melayu". Memang dalam sejarah 10 kali pertandingan Indonesia vs Malaysia, Indonesia hanya kalah 1 kali yakni pada SEA Games 1989 dan menang sebanyak 3 kali serta bermain imbang sebanyak 6 kali.

Nah berdasarkan sejarah itulah masyarakat Indonesia sangat mengharapkan kemenangan Timnas Garuda yang diperkuat dengan sejumlah nama pemain naturalisasi seperti Irfan Bachim dan Cristian Gonzales agar mengukir sejarah Piala AFF (yang dulunya dikenal dengan nama Piala Tiger). Untuk mendukung timnas sebagian besar masyarakat Indonesia rela mengantri untuk membeli tiket pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 29 Desember 2010. Padahal harga tiket pertandingan ini cukup mahal bila dibandingkan dengan harga tiket biasanya dan harga tiket di Malaysia yang paling mahal hanya senilai 50 ringgit atau (Rp 149 ribu). Coba bandingkan dengan harga tiket pertandingan final di Gelora Bung Karno yang mencapai ratusan ribu. Sepertinya ada pihak-pihak yang berusaha mencari keuntungan dari penjualan tiket pertandingan final Piala AFF ini. Apalagi prosedur penjualan tiket sangat amburadul sehingga sempat terjadi kericuhan karena ketidakbecusan panitia dalam mengatur penjualan tiket. Semoga saja dalam pertandingan final Piala AFF ini Indonesia menjadi juara dan membuat harum nama Indonesia di ajang olahraga.

One Response to "HARGA TIKET JELANG FINAL PIALA AFF"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.