HASIL QUICK COUNT PILKADA TANGSEL | MIXED FRESH INFO

HASIL QUICK COUNT PILKADA TANGSEL

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 15 November 2010, under , , | 1 komentar

Pemilihan umum Kepala Daerah secara langsug kembali dilakukan. Kali ini dilakukan pada daerah Tangsel yang diikuti oleh 4 pasangan calon kepala daerah. Nah berdasarkan perhitungan suara dengan menggunakan metode Real Count (penghitungan manual) maka kubu pasangan nomor urut 4 pada Pemilukada Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie semakin yakin meraih kemenangan. Tim sukses mereka mengumumkan data terbaru hasil penghitungan suara dari 1.890 TPS di tujuh kecamatan Kota Tangsel.

Hasil penghitungan akhir berdasarkan perhitungan itu menyebutkan, pasangan Airin-Benjamin meraih sebesar 46,71 persen suara atau 191.586 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3, Arsid-Andre Taulany memperoleh suara sebesar 45,84 persen atau 188.011 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 1, Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno memperoleh suara sebesar 5,60 persen atau 22.947 suara. Dan pasangan nomor urut 2, Rodhiyah-Sulaeman Yasin memperoleh suara sebesar 1,85 persen atau 7.581 suara. Hasil itu tidak jauh berbeda dengan hasil penghitungan suara menggunakan metode quick count yang dilakukan oleh LSI (Lingkaran Survey Indonesia). Menurutku siapapun yang berhasil menjadi kepala daerah hendaknya selalu mengutamakan kepentingan rakyat bukannya kepentingan partai atau sekelompok golongan tertentu saja. Dan yang paling penting biarkanlah hasil Komisi Pemilihan Umum Daerah menyelesaikan tugasnya dalam melakukan perhitungan suara.

One Response to "HASIL QUICK COUNT PILKADA TANGSEL"

  1. ReBorn Says:

    janji tinggal janji, saya benar-benar apatis dengan pejabat pemerintah. sama seperti menghadapi bencana alam, saya cuma berdoa, semoga mereka semua kerjanya bener. amin. :p

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.