RUMAH MURAH BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL | MIXED FRESH INFO

RUMAH MURAH BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 14 November 2010, under , , | 1 komentar

Rumah sederhana menjadi harapan bagi sebagian orang tidak terkecuali pegawai negeri sipil maupun aparat keamanan. Berbagai usaha dilakukan pemerintah daerah agar abdi negara ini bisa memiliki rumah yang layak huni dan tentu saja murah biaya pembeliannya. Salah satu propinsi yang telah membantu para abdi negaranya untuk mendapatkan rumah adalah pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang akan memberikan rumah kepada 283 pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Rumah ini diberikan karena para pegawai negeri sipil ini telah memenuhi persyaratan. Menurut Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel, PNS yang memenuhi persyaratan itu akan melaksanakan akad kredit mulai 15 hingga 19 November 2010 pada Bank Sumsel Babel.

Rumah murah tersebut merupakan program Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk membantu kalangan PNS golongan dan berpenghasilan rendah. Mengenai cicilan yang dibebankan, rata-rata Rp10 ribu perhari dengan jangka waktu kredit tergantung pada kemampuan masing-masing PNS. Selain rumah murah untuk kalangan PNS, Pemerintah Provinsi Sumsel juga membangun perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah seperti pekerja bangunan dan pengemudi becak. Dengan dibangunnya rumah murah tersebut diharapkan seluruh masyarakat di daerah ini memiliki tempat tinggal sendiri. Semoga saja dengan diberikannya rumah murah bagi abdi negara ini maka kinerja pegawai negeri sipil yang selama ini hanya dicap jelek oleh masyarakat bisa meningkat lagi.

One Response to "RUMAH MURAH BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL"

  1. ReBorn Says:

    makin pengen jadi pegawai negeri saya. kerja nyantai, fasilitas bejibun. ghehehe. harusnya juga diiringi sanksi yang yang tegas kalo ada yang kerja ga beres.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.