HASIL PILKADA DEPOK | MIXED FRESH INFO

HASIL PILKADA DEPOK

Jumat kemarin, terjadi kecelakaan bus yang membawa rombongan anggota DPR dari komisi II. Kecelakaan ini menyebabkan seorang remaja meninggal dunia dan anggota dewan dari fraksi Hanura mengalami luka ringa. Seperti dalam berita di salah satu televisi swasta keluarga korban yang meninggal dunia mengatakan bahwa hingga hari ini tidak ada seorang pun anggota dewan menyatakan turut belasungkawa atas kematian salah seorang anggota keluarganya. Kronologis kecelakaan ini terjadi karena bus berusaha menghindari sepeda motor yang oleng karena tersenggol mobil. Sebanyak delapan anggota Komisi II melakukan kunjungan kerja ke Wonogiri untuk memantau hasil pelaksanaan Pemilukada di kabupaten itu beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan itu, berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) versi Indopolling memprediksi pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad menang satu putaran dalam Pilkada Kota Depok hari ini. Ini berdasarkan hasil yang diraih oleh raih pasangan Nur Mahmudi-Idris sebesar 38,8 persen suara. Hasil perhitungan cepat ini sama dengan perhitungan cepat yang dilakukan oleh Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) yang menyatakan bahwa Pasangan Nur Mahmudi-Idris Abdul Somad unggul 39 persen suara. Kedua lembaga ini mengklaim data tersebut hampir pasti valid dengan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena memiliki margin errornya 1 persen. Partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Depok relatif rendah dengan tingkat partisipasi sebesar 58 persen. Jika benar hasil quick count kedua lembaga ini sesuai dengan hasil rekapitulasi KPU maka bisa dipastikan pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad terpilih menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok periode 2010 - 2015. Dan bagi pasangan yang kalah dalam pilkada agar bisa menerima dengan lapang dada sehingga tidak terjadi kerusuhan. Semoga apa yang dijanjikan oleh pasangan yang menang dalam pilkada Depok ini bisa ditepati sehingga masyarakat pendukungnya tidak kecewa karena janji manis kampanye.

One Response to "HASIL PILKADA DEPOK"

  1. Gaphe Says:

    koq kesannya lari dari tanggung jawab gitu ya?

  1. ReBorn Says:

    masih stres kali anggota dprnya pasca tabrakan. apa emang udah stres dari awal? :p

    gw udah apatis dengan janji kampanye. semoga saja kerjanya bener.

  1. Djangan Pakies Says:

    - kecelakaan, yang menyedihkan, karena wakil rakyat tidak perduli sama rakyat

    - banyak janji kampanye yang menghasilkan tumpukan kekecewaan di masyrakata

  1. ito Says:

    nice post :)
    ahh..tempatku juga ada kecurangan macem2 ni -,-
    eh boleh tukar link gag :) hehe

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.