AKSI DEMONSTRASI ISTANA NEGARA | MIXED FRESH INFO

AKSI DEMONSTRASI ISTANA NEGARA

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 10 Oktober 2010, under , , , | 5 komentar
Hari ini tanggal 10 Oktober 2010 pukul 10.10 banyak pasangan melangsungkan pernikahan dan adapula yang memilih melahirkan melalui operasi caesar agar anaknya menjadi anak yang beruntung. Banyak yang percaya hari ini merupakan hari yang baik karena serba angka 10, padahal menurutku semua angka itu adalah angka keberuntungan. Tinggal kita sendiri bagaimana menyikapi dan berusaha agar keberuntungan selalu menyertai kita. Pada hari ini tercatat ada lima kelahiran dengan operasi caesar dan satu kelahiran secara normal di sebuah rumah sakit bersalin di Jakarta. Sedangkan di Bali, sembilan ibu hamil mengantre untuk menjalani operasi caesar.

Selain itu, sejumlah elemen massa berkumpul menyerukan suara-suara ketidakpuasan terhadap pemerintah di kantor PBNU dan merencanakan aksi memprotes pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono yang dinilai gagal menjawab keinginan masyarakat. Aksi yang menghimpun banyak elemen tersebut akan dilangsungkan pada 20 Oktober di depan Istana Negara. Aksi tersebut merupakan protes elemen masyarakat atas pemerintahan SBY-Boediono yang dinilai gagal hingga satu tahun pemerintahannya. Pemerintah dinilai gagal menjamin keamanan warga, meningkatkan citra Indonesia di mata negara lain, penegakkan hukum, serta menjamin kebebasan beragama. Elemen massa tersebut juga mengeluarkan maklimat 10 10 10, untuk melawan citra SBY yang identik dengan 9 9 9. Menurutku proses untuk membangun suatu negara yang sudah terpuruk selama puluhan tahun tidak bisa semudah membalikkan telapak tangan karena semuanya butuh waktu dan kerjasama semua pihak. Untuk itu, aku berharap agar demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah elemen massa tersebut berlangsung damai dan tidak berbuat anarkis sehingga tidak merugikan masyarakat lain.

One Response to "AKSI DEMONSTRASI ISTANA NEGARA"

  1. Vivieck Says:

    memang banyak yg nikah hari ini sob....
    yang unjuk rasa banyak juga....
    gara tgl nya kali ya???

  1. ReBorn Says:

    masih ada aja yang percaya sama angka-angka begini ya...

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    pada tanggal tersebut memang banyak menerima undangan pernikahan ....

  1. ARUS RASYID Says:

    Di satu sisi demo juga baik untuk mengingatkan pemerintah bahwa kondisi bangsa ini perlu diperhatikan secara sangat serius. Tapi di sisi lain demo kerap menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi bila terjadi bentrokan seprti yang kerap terjadi. Susah juga akhirnya.
    Tapi insya Allah demo seperti itu takkan ada lagi manakala negeri ini sudah benar-benar sejahtera. Kapan? Sejuta tahun lagi kali he he he

  1. secangkir teh dan sekerat roti Says:

    tetap saja, angka2 itu datagnya cuma sekali sumur hidup :)

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.