MENARI DI UDARA | MIXED FRESH INFO

MENARI DI UDARA

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 09 Oktober 2010, under , , , , | 0 komentar
Dancer atau penari biasanya hadir di satu pertunjukan untuk menghibur penonton dalam satu panggung yang megah maupun sederhana. Tarian yang ditampilkan pun sangat energik dan penuh semangat sehingga penonton merasa senang dan menikmatinya. Pada umumnya para dancer ini mengiringi penyanyi atau grup band yang sedang manggung agar lebih indah. Nah cara dengan menari inilah yang dipilih oleh satu maskapai penerbangan di Filipina yakni Cebu Pacific. Pramugari maskapai ini menari diiringi lagu "just dance" miliknya Lady Gaga sambil mengenakan jaket penyelamat berwarna kuning pelampung untuk memperagakan kepada penumpang cara evakuasi keselamatan penumpang secara reguler.

Cara ini dipilih agar penumpang tidak bosan dan lebih memperhatikan cara evakuasi bila terjadi turbulensi yang parah atau pendaratan darurat di air. Ini menjadi perhatian dari maskapai tersebut karena biasanya penumpang bosan melihat aksi pramugari yang kaku dalam memperagakan cara evakuasi penumpang. Oleh karena itu, pihak maskapai penerbangan tersebut menyuruh pramugarinya bergoyang layaknya seorang penari dan menari sepanjang lorong A320 di kabin penumpang yang sangat sempit itu sambil memperagakannya. Kebetulan ada seorang penumpang pesawat tersebut merekam atraksi pramugari dan kemudian mengunduhnya di youtube sehingga akhirnya menjadi hit. Aksi pramugari ini mengingatkanku pada lagu keong racun yang menjadi booming di youtube beberapa waktu lalu karena dua orang cewek memperagakannya di depan kamera. Semoga ke depannya semua maskapai penerbangan di dunia bisa mencontoh cara evakuasi penumpang agar terlihat lebih menarik serta memperhatikan keselamatan penumpang.

One Response to "MENARI DI UDARA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.