KONEKSI INTERNETKU | MIXED FRESH INFO

KONEKSI INTERNETKU

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 05 Agustus 2010, under | 16 komentar
Internet sekarang menjadi kebutuhan pokok yang harus ada bagi seorang blogger. Betapa tidak tanpa adanya internet aktivitas blogging mulai dari lempar postingan, blogwalking mengunjungi blogger lainnya dan berkomentar menjadi terhambat. Padahal aku sampai menggunakan jaringan internet speedy dari Telkom dan salah satu provider telepon seluler untuk mengakses internet. Tapi hasilnya malah bikin aku semakin emosi karena jaringan beberapa hari kebelakang ini sangat lambat. Jangankan untuk blogwalking sekedar buka dan login ke blogger saja lambatnya minta ampun. Apakah ini ada kaitannya dengan isu dampak tsunami matahari yang terjadi beberapa hari yang lalu?

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh para ilmuwan yang telah memperingatkan sebelumnya, bahwa ledakan Matahari yang sangat besar berpotensi merusak satelit dan pembangkit tenaga, dan alat komunikasi di Bumi. Tapi ini semua merupakan perkiraanku semata, bagaimana dengan teman-teman blogger lainnya. Apakah koneksi internetnya juga mengalami masalah sepertiku? Aku juga menyampaikan permintaan maaf buat semua blogger yang sudah berkunjung dan memberikan komentarnya pada blogku beberapa hari ini. Aku pasti akan membalas semua komentar yang masuk, tapi mohon maaf jika agak terlambat membalasnya.

One Response to "KONEKSI INTERNETKU"

  1. om rame Says:

    saya pun mengaLami haL demikian, awaLnya saya kira karena gangguan dari privider yang saya gunakan. tapi sudah saya coba ke warnet sama aja hasiLnya.

  1. ariefborneo Says:

    Sepertinya ada benarnya sob mungkin di karnakan adanya badai matahari yg lg rmai di perbincangkan para ilmuan...sdah beberapa hari ini koneksi gprs di hp ane sangat lelet banget.

  1. fb Says:

    Badai matahari yang asli katanya nanti baru datang 2012 atau 2013.. Kalau yg kemarin cuma ledakan matahari kecil saja.. Disebutnya Tsunami matahari.

  1. Gaphe Says:

    ehm.. sepertinya saya nggak ada masalah dengan koneksi internet sih.. ato, saya yang nggak peka ya. wkwkwk

  1. o0z Says:

    sama kang, saya juga kemaren sempet datang n marah-marah di kantornya m*****-8 soal internat nya yang ga nyambung-nyambung, jawabanya juga gitu " maaf pak kami mohon maaf karena jaringan kami terganggu untuk sementara karena danya badai matahari" he he sepontan deh urung marah

  1. anggasona Says:

    hahaha, kirain cm sy sj sob yg internetnya lemot, skrg aja sy diwarnet nih otak atik blognya, masih sdkit lemot, tp masih lebh baik ktmbg online di rumah, kaya siput larinya, wkwkw .. :))

    walaupun lemot ttp blogging sob, go go go ...

  1. Elvin Says:

    yaaaah,,, di rumah lemot banget sob,,mending ke warnet dah,,walaupun jalan kaki,,hihihi :),... hmmmm ,,demi blogwalking..!! hahahay :),,,

  1. tiwi Says:

    hmmm, bbrp bln yg lalu sy jg mengalami, tp ternyata stlh dicek, modemnya yg jelek..he3, so hrs ganti..kl lemot sih, ya begitulah terkadang, yg pntg ga trs2an...tnx dh share, success 4 u...!

  1. etam grecek Says:

    mungkin di suruh istirahat dulu sob....
    ntar klo sembuh baru di mulai lagi...
    happy blogging sob...

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    sayapun dalam 1 hari terkadang ada beberapakali koneksi lemot, semoga saja bukan karena hal diatas ya Pak ...

  1. AkuInginPulangDiKalaSenja Says:

    Kadang2 seperti itu, kadang2 ga....
    Lumayan lah :D

  1. arie... Says:

    kalo saya kemaren om. . . Koneksi.a gag nyambung2, tp sekarang udah lancar lagi.

  1. Herdoni Wahyono Says:

    Sebel banget kalau koneksi internet jalannya seperti keong. Kami tidak sabar lagi kalau menunggu terlalu lama. Semoga koneksi internet dapat kembali normal dan kita dapat blogwalking dengan lebih leluasa.

    Di daerah kami sekarang ini sedang menjamur yang namanya warnet. Kadang kami juga memakai jasa warnet. Sering kami kehabisan tempat karena sudah penuh semua kursinya. Wah luar biasa ya dampak adanya facebook. Warnet jadi laris manis. Namun bila koneksi internet lambat, kami kira pengunjung warnet akan berkurang. Kami suka dengan warnet yang koneksinya cepat dan layarnya datar.

  1. Muza elbanaf Says:

    Iya sob..., aku lebih banyak OL pake HP dan beberapa waktu lalu aku pikir kartu aku yang bikin lemot, da aku ganti ganti ya tetep aj. Biasanya kalo lagi antri sambil OL kan jadi asyik la ini mala bete...

  1. bolehngeblog Says:

    kalo saya sih tidak masalah, karena pake smart

  1. Andi Wong Says:

    waktu beberapa hari kemaren agak lemot koneksinya.. 2 hari lemot... tpi skrg sdh back to normal again nih speed net-nya.. cihuuuiii... hehe :D

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.