SEPATU EMAS | MIXED FRESH INFO

SEPATU EMAS

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 03 Juli 2010, under , , , , | 9 komentar
Setiap penyelenggaraan piala dunia pastinya selalu dinantikan oleh semua penggila bola di seluruh dunia. Piala dunia 2010 Afrika Selatan yang sedang berlangsung sekarang ini memberikan pertandingan yang penuh kontroversi. Tetapi kini kita lupakan sejenak semua pertandingan itu yang penuh kontroversi tersebut. Biarpun kita tetap membahasnya toh tim nasional yang dirugikan tidak akan bisa bertanding lagi, jadi biarlah semuanya berlalu. Kini masih tersisa 2 pertandingan sepakbola yang akan berlangsung hari ini dimana tim nasional Argentina vs Jerman dan tim nasional Spanyol vs Paraguay untuk memperebutkan tiket semifinal. Kira-kira siapa yang bakal menemani Belanda dan Uruguay ke partai semifinal??

Selain harus menunggu hasil akhir siapa yang bakal menemani Belanda dan Uruguay ke semifinal dan bakal calon juara piala dunia 2010 ini, kita juga harus merasa deg-degan siapa yang akan dinobatkan sebagai pemain yang berhak mendapatkan sepatu emas, sepatu perak maupun sepatu perunggu. Seperti yang diketahui sepatu emas merupakan penghargaan yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak selama turnamen berlangsung. Jika terdapat lebih dari satu pemain yang mencetak gol terbanyak, maka akan dipilih salah satu sebagai pemenangnya, dilihat dari jumlah umpan yang kemudian menjadi gol yang diciptakannya selama turnamen berlangsung untuk mendapatkan sepatu emas. Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak kedua dan ketiga masing-masing diberikan sepatu perak dan sepatu perunggu. Sepatu emas ini diproduksi oleh Adidas dan pernah diberikan kepada beberapa pemain dengan rekor pencetak gol terbanyak (top scorer) mulai tahun 1954 sampai dengan tahun 2006. Menurut informasi yang aku kutip dari tribun timur, pemain yang sukses meraih penghargaan sepatu emas itu antara lain Sandor Kocsis (1954), Just Fontaine (1958), Eusebio (1966), Gerd Mueller (1970), Mario Kempes (1978), Paolo Rossi (1982), Gary Lineker (1986), Davor Suker (1998), Ronaldo (2002) sampai Miroslav Klose (2006). Kini 3 sepatu yang paling dinanti-nantikan oleh semua pemain sepakbola itu berada dalam kawalan ketat aparat keamanan Afrika Selatan untuk menghindari pencurian. Menurut sobat siapa saja yang bakal menjadi top scorer piala dunia 2010 Afrika Selatan ini dan berhak untuk mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut?

One Response to "SEPATU EMAS"

  1. odah etam Says:

    klo kita sepatu futsal aja sdh cukup lah..hehehehe
    sukses slalu..mat malam kawan

  1. tomo Says:

    Yang menang tentulah dapatkan sepatu emas itu gan

  1. TUKANG CoLoNG Says:

    david villa berpeluang

  1. Ozzys Blog™ Says:

    >>>Salaman Dulu<<<
    Sya La La ♪♪♪♪
    Senang nya hatiku ♪♪♪♪
    Germany Menang Lagi ♪♪♪♪
    He he he ga bisa komen apa2 kang, terlalu gembira jagoanku menang lagi he he he
    >>>Salam Hangat<<<

  1. Azzmie Says:

    wah senengnya yg bisa dapet sepatu emas

  1. four dreams Says:

    waw sepatu emas :)
    apa kabar sob ? lama tak berkunjung kesini, semngat selalu yaaa

  1. etam grecek Says:

    david villa layak untuk itu....

  1. TUKANG CoLoNG Says:

    klose mengejar dari belakang

  1. pm Says:

    david villa kayanya yang dapet

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.