PENGAKUAN ARTIS | MIXED FRESH INFO

PENGAKUAN ARTIS

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 09 Juli 2010, under , | 24 komentar
Setelah kemarin tidak melepas postingan karena kesibukan di dunia nyata dan kondisi jaringan yang rada-rada lemot akhirnya hari ini bisa kembali juga menyalurkan hobi ngeblog. Hari ini aku akan membahas tentang pengakuan Luna Maya dan Cut Tari. Teman-teman mungkin telah mengetahuinya mengapa kedua artis tersebut mengaku. Hal ini tidak terlepas dari beredarnya video porno yang mirip Cut Tari dan Luna Maya dengan Ariel Peter Pan dan membuat beberapa orang tua resah atas penyebaran video tersebut.

Menutut informasi yang aku kutip dari yahoo.com, Luna Maya memberikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia secara langsung yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta secara eksklusif kemarin tanggal 8 Juli 2010. Tetapi kuasa hukum Luna Maya, Agha Khan meminta agar pengakuan Luna Maya tidak dipolemikkan. Ia meminta agar masyarakat menghargai permintaan maaf Luna sebagai inisiatif untuk berbuat baik. Sedangkan hari ini tanggal 09 Juli 2010 Cut Tari melalui pengacaranya Hotman Paris Hutapea dengan tegas menyebutkan bahwa orang yang ada dalam video tersebut adalah dirinya dengan orang yang selama ini dikatakan mirip dengan Ariel. Walaupun mereka berdua telah memberikan permintaan maaf kepada publik bukan berarti kedua artis tersebut bisa bebas dari hukum. Ini sesuai dengan amanah undang-undang yang menyebutkan setiap warga negara tidak ada yang kebal terhadap hukum dan harus diperlakukan sama tanpa membedakan status sosial maupun kekayaannya. Untuk itu status kedua artis cantik itu kini ditingkatkan menjadi tersangka dari sebelumnya hanya menjadi saksi oleh pihak penyidik. Walaupun statusnya sudah menjadi tersangka tetapi pihak penyidik tidak melakukan penahanan atas dasar tidak lagi dikhawatirkan menyulitkan pemeriksaan, tidak lagi dikhawatirkan mengulangi perbuatannya dan tidak lagi dikhawatirkan untuk menghilangkan barang bukti. Semoga di masa mendatang kasus-kasus video porno seperti ini tidak terjadi lagi.

One Response to "PENGAKUAN ARTIS"

  1. Ozzys Blog Says:

    ♫Salaman dulu♫
    Sebenernya ini sudah terlambat, coba dulu waktu pertama kali ada isyu ini, dan mereka ngomong ke publik dengan statement serupa, pastilah masyarakat bisa paham dan maklum, sebagai orang awam seperti saya malah nganggep ada 2 point of view:
    1. kedua artis ini pembohong
    2. adanya usaha menggunakan "celah hukum" yang kita sama tahu selama ini hukum di kita masih rentan dengan "permainan" kan hukum bisa dialih2 dengan harapan hukuman lebih ringan.
    berhubung sudah mentok alias kejaduk alias finish ya udah maka mereka ngaku deh sekarang

    intinya mereka mengaku itu karena memang sudah tidak ada lagi celah hukum yang bisa mereka masukin, jadi ya sementara bohong dulu toh akhirnya ngaku wakakakakaka lucuuuuuuuuuuuuu
    ♫Salam Hangat♫
    I♥Blogger

  1. om rame Says:

    kaLo saya tidak terfokus kepada peLakunya.
    toh kenapa seLaLu yang digembar-gemborkan sedangkan peLakunya Lainnya yang justru berperan Lebih penting daLam perLuasan video tersebut seoLah LoLos daLam penyidikan (daLam ranah hukum).
    asumsi saya, terkesan ada intrik di baLik skandaL ini. yakni, sebuah ceLah informasi untuk mengaLihkan perhatian pubLik terhadap kasus negara yang Lebih penting dari itu.
    kaLaupun kasus sejenis ini harus digembar-gemborkan kenapa tidak dari duLu sejak terjadinya skandaL saLah seorang pejabat (wakiL) piLihan sebagian besar masyarakat, dimana sentraLitas fungsinya Lebih berperan penting sebagai panutan dan penyuara aspirasi rakyat ketimbang artis sekeLas kacang goreng (maaf).
    daLam penyimpuLan saya, pubLikasi skandaL ini hanya cara kLasik untuk mengaLihkan perhatian pubLik, sebagai contoh sejak skandaL ini muncuL:
    1.apakah masyarakat teriak-teriak saat pengajuan untuk tarif murah (PLN) di toLak dan maLah sebaLiknya dinaikan 10 persen, serta dana aspirasi disetujui.
    2.kenaikan pada pajak kendaraan bermotor.
    3.rencana pembatasan penggunaan BBM bersubsidi khususnya untuk sepeda motor, sementara untuk kendaraan pribadi (mobiL) beLum diberLakukan.
    4.SK Mendagri yang akan memfasiLitasi SatpoL PP dengan senjata api (waLaupun dengan peluru hampa) dan gas air mata.

  1. BOOK ONLINE Says:

    wah kang pusing saya tiap hari ada berita ini terus di tv.. kalo dah terbukti salah tangkepin aja semuakan beres, ga usah diperpanjang lebarkan lagi..

  1. Indahnya Kebersamaan Says:

    Gosipnya Cut TAri minta maaf karena nggak ada pasrt II nya plus durasinya cuma 3 menit padahal 30 menit hehehe

  1. ariefborneo Says:

    Seharusnya pelaku yg menyebarkan video itu yg di penjara kan...klo untk satpol PP: jgn kan pegang senjata pegang pentungan aja gayanya sdah selangit apa lg pegang senjata...bsa kacau ni negara

  1. tomo Says:

    namanya juga salah ya harus diakui dan minta maaflah gan demi budaya ketimuran

  1. uswah Says:

    berkunjung pagi.
    Ada pengakuan juga akhirnya

  1. hikmah Says:

    luna maya ini bikin heboh saja kawand

  1. pakies Says:

    itulah manusia, ketika berada dipuncak keputusasaan dan merasa berada di jurang ketidakberdayaan, sering kali melarikan diri dengan melakukan kebohongan untuk menutupinya. Namun akhirnya tetap bahwa kebenaran tidak bisa ditutupi dengan kebohongan

  1. Warna Tulisan Says:

    Cut Tari meminta maaf dan mengakui perbuatannya, sementara Luna Maya meminta maaf karena merasa bahwa berita2 tsb membuat tidak nyaman atau belum secara tegas mengakui perbuatannya.

  1. ARUS RASYID Says:

    Masalahnya, ngaku tidak ngaku, publik sudah banyak yang nonton aksi mereka di video itu. Jadi pengakuan dan permintaan maaf pun, rasanya gak ada artinya lagi.

  1. Ferdinand Says:

    Aku ikut menghargai tindakan mereka Sob.....biarpun perlu waktu yang cukup lama sampe bikin bosen akhrnya mereka berani jujur untuk mengakui klo itu mereka khususnya buat Cut tari yang sampe minta maaf ke suaminya .. aku salut lah.........

    yang jadi masalah yang Laki2 koq malah ga ada nyalinya ya?

    Sebelumnya maaf baru bisa berkunjunbg Sobat....
    Have a nice weekend..... :)

  1. tiwi Says:

    krn sy seorg ibu dr anak perempuan, sy tiap hr jd khawatir tiap s kcl liat TV, hrs dampingin mereka trss...heemm kt tdk prnh tau bgmn konsisi rt org, hanya mrk sndr yg tau, mgkin itulah penyebab CT melakukan perbuatan itu, btw uhhh perbuatan mrk sungguh2 ga patut ditiru deh...

  1. ELANG ANTARNUSA Says:

    saya harap masalah ini cepat diselesaikan, polisi udah bertindak bagus, 2 artis itu juga telah menyatakan maaf.

  1. zoe32 Says:

    memang indonesia tuh suka bikin sensasi...
    malu maluin negara sama agama aja...
    semoga pelakunya cepat bertanggung jawab aja atas kelakuannya...
    ditunggu comment baliknya sob...

  1. muzzy musthofa Says:

    dr dulu gk ngaku2 juga, skr masyarakat udah ilfil sma mereka...

  1. Semangat Bisnis Says:

    Kalau sudah meminta maaf, tak ada salahnya memberi maaf. Bagaimanapun juga mereka adalah manusia. Tuhan pun tak menghakimi ciptaannya sebelum waktunya tiba. Benarkan? :)

  1. Pakies Says:

    berkunjung lagi sob, trims telah sama-sama merenung hehehe

  1. etam grecek Says:

    jiahhhhhhh....ngikutin perkembangannya juga...
    tuh klo mukanya muncul di tv lngsung ane ganti channel aj...
    akhir'' jenuh dan bosan aku denger dan liat berita itu sob....
    lbh suka nonton piala dunia baik live maupun replay nya...

  1. tomo Says:

    kunjungan malam minggu gan.
    Kasus itu bikin heboh aja gan.
    Suwun

  1. Naruto Online Says:

    kalau menurut saya...!!! yg perlu di permasalahkan adalah penyebar video tersebut...!!! karena.. dengan dia meyebarkan video tersebut... berarti mencoreng nama baik negarax sendiri..!!!

  1. Indahnya Kebersamaan Says:

    Wah ane mampir lagi ncih sob, malam-malam ronda nunggu perebutan juara ketiga nich, dukung mana gan??

  1. Pendi Ari Wibowo Says:

    tidak ada kata terlambat untuk minta maaf...

    Pendi Ari Wibowo

  1. Yan D. Sasongko Says:

    akhirnya "malingnya" ngaku jg :D

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.