KOMENTAR DAN SILATURAHMI | MIXED FRESH INFO

KOMENTAR DAN SILATURAHMI

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 20 Juli 2010, under | 14 komentar

Apa hubungan komentar dan silaturahmi? Buat sebagian besar blogger hubungan keduanya sangat erat karena dengan memberikan komentar bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama penghuni dunia maya. Karena ada istilah dimana "tak kenal maka tak sayang". Nah untuk itu aku merasa tersanjung mendapatkan dua buah hadiah yang spesial dari teman-teman baruku. Sudah lama hadiah ini dipersembahkan kepadaku tapi baru kali ini aku bisa mempostingnya...Hanya permintaan maaf dan terima kasih yang bisa kuucapkan buat kedua temanku ini.

Berikut hadiah spesial yang diberikan temanku itu :

Award spesial dari sobatku pakies dimana maksud pemberian award ini untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama blogger. Indah bukan tali silaturahmi ini? Semoga saja tali yang telah dijalin tidak bakalan pernah putus selamanya.


Hadiah spesial lainnya diberikan oleh mr. angga, sobat baikku yang tiada henti memberikan berbagai macam tutorial blog. Kali ini aku diberikan hadiah berupa award spesial karena dapat masuk dalam top ten comment. Berikut gambarnya :

One Response to "KOMENTAR DAN SILATURAHMI"

  1. Ozzys Blog Says:

    ::Salam Blogger::
    Kegiatan sang blogger tentunya termasuk di dalam nya adalah meninggalkan komentar di kotak yang telah disediakan.

    Ini menjadi wujud interaksi sesama blogger dalam dunia cyber ini, tak kalah penting, komentar adalah wujud apresiasi pembaca terhadap postingan yang kita bikin

    Alhasil interaksi ini menjadi sebuah simbol persahabatan yang saling mendukung.membaca saja belum cukup, karena ilmu yang berharga dari postingan sobat secara langsung memberikan kontribusi positif kepada pembacanya.

    Selamat atas award yang di terima, semoga persahbatannya akan tambah lama dan mempesona, amin

    ::Salam Blogger::

  1. TUKANG CoLoNG Says:

    aku juga dapet yang dari pakies itu tapi aku belum sempet majang. selamat ya karena udah dapet award berganda

  1. AkuInginPulangDiKalaSenja Says:

    Selamat yaaa...

    Tetap berbagi yang terbaik melalui blog dan tetap menjaga silaturahmi... :)

  1. Halaman Samping-nya Inung Gunarba Says:

    Wuih... sertifikat award dari Pakies meriah, dan dari Anggasona simple-black n white. Bravo Mixed Fresh! makin semangat, makin erat bloggingnya qe3

  1. Jeng Ida Says:

    Selamat ya.... hadiah yang luar biasa indah. Semoga bisa memacu untuk terus berbagi.... oke, terus berkarya. Salam dari Jeng Ida Batik Art.

  1. siroel Says:

    GILE, KEREN2 BGT AWARDNYA... SELAMAT YA... SUKSES SLL NGEBLOGNYA...

    KLO BLOGGER, KOMENTAR=SILATURRAHMI...

  1. arfi Says:

    wah.. selamat ya buat awardnya.. kita kan komentar juga demi mempererat tali silaturahmi.. betul gak???^^

  1. Indahnya Kebersamaan Says:

    Wah jodoh sob, ane juga lagi posting tentang arti silahturahmi hehehe

  1. munir ardi Says:

    selamat pagi sob mantap deh awardnya semoga terus semangat silaturrahmi dan blognya bisa langsing alexanya

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    salin mengunjungi dan memberikan komentar adalah alah satu bentuk tuk menjalin persahabatan diantara sesama bloggers. Salam

  1. Ferdinand Says:

    Waduh iya ya ... aku juga dapet tapi belum tak pajang hha.... emank bener tuh Sob..... Silaturahhim dan komentar emank penting dan ga bisa dipisahin satu2 hhe.....

    maaf baru bisa berkunjung... Semangat N happy blogging!!

  1. penghuni60 Says:

    wah keren bgt tuh award silaturahminya, blh aku minta gak?

  1. Pakies SM Says:

    Komentar yang membangun asal bukan spam adalah sangat penting dalam mempererat tali persodaraan. Makin banyak sodara maka kita akan makin kaya

  1. iplock Says:

    selamat buat awardnya sob.
    buat silaturahim ini bagus banget.

    manjangin umur,luasin rejeki juga..
    yang paling penting ga ada curiga diantara kita...

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.