RASA BARU PIALA DUNIA AFRIKA SELATAN | MIXED FRESH INFO

RASA BARU PIALA DUNIA AFRIKA SELATAN

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 06 Mei 2010, under , , , , , | 6 komentar
Beberapa waktu lalu terobosan dalam dunia film telah dibuat yaitu film Box Office berjudul Alice in Wonderland dengan konsep 3 Dimensi, film ini sangat sukses dan mampu meraih keuntungan sampai dengan kira-kira USD210 juta. Tapi tidak semua dapat menikmati kualitas gambar 3 Dimensi yang ditawarkan, karena tidak semua bioskop di Indonesia mempunyai fasilitas untuk 3 dimensi, ya termasuk di kota tempat aku tinggal ini, banyak yang kecewa filmnya tidak sesuai bayangan sebab tetap saja efek 3 dimensinya tidak ada.

Berangkat dari kesuksesan film ini sepertinya membuat para produsen TV di dunia menjadi berlomba untuk memproduksi TV 3 dimensi, mereka bersaing mendapatkan konsumen yang nota bene adalah kalangan atas, dikarenakan harga untuk sebuah TV 3 dimensi ini sendiri memang cukup mahal berkisar 25-75 juta. Bahkan tidak kalah hebohnya pagelaran akbar setiap 4 tahun sekali yaitu piala dunia 2010 di Afrika Selatan besok pun sepertinya akan mendapat cita rasa yang baru, ratusan ribu penggemar sepak bola sepertinya akan mendapatkan pertunjukan langsung 3D (tiga dimensi) pertama dalam Piala Dunia tahun ini, dengan sebagian besar dari mereka menonton di bioskop daripada di rumah, menurut badan sepak bola FIFA. Seperti yang dikutip dari Antara News.com bahwa Bersama mitranya Sony, FIFA berencana menyajikan 25 pertandingan Piala Dunia dalam teknologi 3D immersive yang dipopulerkan film blockbuster Avatar di bioskop dan diharapkan menyebar ke ruang keluarga di seluruh dunia tahun ini.

Pemirsa dengan perangkat televisi 3D yang tinggal di suatu negara, didukung pemilik hak siar Piala Dunia yang berkemampuan 3D, dapat menonton siaran langsung dalam 3 dimensi di rumah jika mereka tidak menunda kebutuhannya untuk mengenakan kacamata khusus.
Saat ini, Disney ESPN di Amerika Serikat, Sogecable Prisa di Spanyol dan SBS Korea memiliki hak siar dalam 3D. Lebih banyak lagi kesepakatan diharapkan akan diumumkan "secepatnya," kata Direktur TV FIFA Niclas Ericson dilaporkan Reuters.

Semoga saja Indonesia juga termasuk dalam daftar hak siar 3D ini, jadinya para pecinta sepak bola di tanah air bisa ikut menonton layaknya secara live di Afrika Selatan, muka pemain dan moment penting yang ada akan terasa lebih menggreget tentunya. Bagaimana teman-teman apakah pengen nonton Piala Dunia langsung di Afrika Selatan atau pengen juga nyobain sensasi baru nonton pakai TV 3D??

One Response to "RASA BARU PIALA DUNIA AFRIKA SELATAN"

  1. akhatam Says:

    Wah Moga aja ya.... Tapi tiketnya Mahal Pasti!! hahhaha.. yah kita tunggu saja!!

  1. tovarossi Says:

    coba kalo indonesia ikutan piala dunia akan menambah rasa baru yang lebih spesial..

  1. fahmi Says:

    piala dunia sekarang memang beda dari biasanya... apalagi terpilihnya apsel sebagai tuan rumah... :)

  1. GADO GADO Says:

    mendingan pakai yang biasa aja.. Biar gak ribet.. Hehe.. Thx udah share..

  1. aguestri Says:

    Ada rasa susu jahe nggak ya?
    wkwkwk

  1. Dukung Fair Play World Cup 2010 Says:

    manis asam asin ramai rasanya.. duh jadi gak sabar nonton PD nih

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.