TIPS ALEXA BISA LANGSING ATAU KECIL DALAM WAKTU SINGKAT ?? | MIXED FRESH INFO

TIPS ALEXA BISA LANGSING ATAU KECIL DALAM WAKTU SINGKAT ??

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 14 April 2010, under , , , | 4 komentar


Alexa langsing atau kecil dalam satu bulan? Memangnya bisa? Kebetulan aku mengalami sendiri nih. Bukannya bermaksud untuk sombong atau sok hebat cuma aku merasa bersyukur atas apa yang telah diterima oleh blog ini. Alexa blog ini yang baru berumur 1 bulan tepatnya tanggal 10 April 2010 kemarin menurutku lumayan langsing atau kecil. Apalagi aku hanyalah seorang newbie di dunia internet atau dunia maya yang tidak mengenal tentang teknik SEO, apa itu SEO dan sebagainya. Tapi itu tidak membuatku mundur langkah karena rejeki tiap orang itu berbeda-beda, benar tidak? Satu bulan merupakan umur yang masih terlalu muda bahkan masih termasuk dalam golongan bayi sehingga masih perlu banyak dibimbing oleh para master, senior blogger, sobat yang sudah berpengalaman dalam peningkatan alexa dengan waktu yang relatif singkat. Untuk itu aku menerima segala bentuk saran dan kritik yang membangun buat kemajuan dan perkembangan blog ini di masa yang akan datang.
Mungkin buat para senior blogger alexaku ini belumlah kecil, karena masih berada di kisaran 1 jutaan, tapi buatku itu sudah lebih dari cukup. Kenapa aku merasa puas dengan alexaku ini yang hanya berada di angka jutaan? Karena ketika aku memutuskan untuk membuat blog targetku hanyalah bisa memiliki alexa 8 jutaan dalam waktu 1 bulan. Mungkin banyak rekan-rekan blogger yang telah memposting cara agar alexa bisa kecil dalam waktu yang relatif singkat dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tetapi disini aku hanya akan membagikan sedikit informasi yang aku ketahui bagaimana agar alexa bisa kecil yakni salah satunya dengan memposting tentang alexa itu sendiri beserta kelebihannya. Tapi itu tentu saja belum cukup karena yang paling penting adalah dengan cara berusaha sekuat tenaga yakni dengan menulis sesuai dengan tema yang telah kita ambil sebelumnya, menerima secara ikhlas apa yang telah kita capai dan tentu saja berdoa kepada-Nya. Mungkin itu saja yang bisa aku berikan sebagai informasi karena aku hanyalah seorang newbie yang belum memiliki pengetahuan yang cukup di dunia maya.
Harapanku saat ini semoga saja akhir bulan ini bisa memiliki alexa sekitar minimal 800 ribuan dan bisa termasuk dalam TOP 100.000 situs di alexa dalam waktu secepatnya bisa tercapai. Aku minta doa dan bantuan teman-teman semuanya...

One Response to "TIPS ALEXA BISA LANGSING ATAU KECIL DALAM WAKTU SINGKAT ??"

  1. megi Says:

    kunci utamnya berdoa kpd Allah dan usaha jg donk ^^
    wah udah 1 bulan yah, tetap semangat blogging sob ^^

  1. Unknown Says:

    mantap,..... doa ku menyertai mu,... tapi jangan lupa doaiin aku juga ya,...alexa ku masih tinggi niee
    by www.fajarbukan.blogspot.com

  1. Rizkyzone Says:

    ok sob teruslah berjuang melngsingkan tante alexa

  1. Terrychen Says:

    emg mantap sob.. Alexa puny emg kecil..
    Stlh gw baca artikel diats.. gw pikir mn mgk da hubungan dg postingan ttg Alexa.

    mnrt gw sih,. Kmngkinan adl postingan diblog sllu berbobot shg menarik pengunjung msk ke blog u.

    Thz bgd Sharingny!

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.