PEMAIN SEPAKBOLA PUN BISA MENJADI KAYA | MIXED FRESH INFO

PEMAIN SEPAKBOLA PUN BISA MENJADI KAYA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 26 April 2010, under , , , , | 5 komentar
Sekarang semua jenis profesi yang penting dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan mendatangkan rejeki yang melimpah. Banyak orang yang telah membuktikannya, baik dari pedagang, penjual besi bekas, pebisnis online maupun pemain sepakbola. Tahu tidak siapa pemain sepakbola dunia yang memiliki gaji terbesar berdasarkan versi Forbes? Siapa juga Top Ten pemain bola yang memiliki penghasilan tertinggi? Berdasarkan informasi yang aku kutip Vivanews, ternyata David Beckham yang merupakan mantan kapten tim nasional Inggris diberikan penghargaan oleh majalah Forbes sebagai pemain bola dengan penghasilan tertinggi. Penghasilan yang diraih oleh Beckham sebesar 30 juta euro atau Rp 357,6 miliar per tahun. Penghasilan ini didapatkan dari gaji di klub MLS, Los Angeles Galaxy dan kontrak sponsor Adidas. Sedangkan pemain bola asal Portugal dan bermain untuk klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyusul di bawahnya dengan jumlah penghasilan 22 juta euro setahun. Penghasilan yang diperoleh oleh Ronaldo sebagian besar berasal dari kontrak dengan sponsor Nike.
Peringkat ketiga diperoleh oleh Ricardo Kaka dengan total penghasilan 17,5 juta euro per tahun. Dan kompatriot Brasil Kaka, Ronaldinho berada di posisi 4 dengan jumlah penghasilan sama. Kapten Prancis dan penyerang Barcelona, Thierry Henry berada di posisi 5 dengan penghasilan 16 juta euro setahun. Pemain Terbaik FIFA dan peraih Ballon d'Or (Terbaik Eropa) 2009, Lionel Messi berada di posisi 6 dengan penghasilan 14 juta euro.

Berikut daftar 10 pemain sepakbola terkaya versi Forbes:

1. David Beckham (LA Galaxy & Milan) : €30 m

2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) : €22 m

3. Ricardo Kaka (Real Madrid) : €17,5 m

4. Ronaldinho (Milan) : €17,5 m

5. Thierry Henry (Barcelona) : €16 m

6. Lionel Messi (Barcelona) : €14 m

7. Frank Lampard (Chelsea) : €12 m

8. John Terry (Chelsea) : €11 m

9. Zlatan Ibrahimovic (Barcelona) : €11 m

10. Steven Gerrard (Liverpool) : €10,5 m (Goal, has)

Semoga ini bisa memacu pemain sepakbola lainnya khususnya Tim Nasional Merah Putih untuk maju. Kira-kira kapan ya pemain sepakbola dari Tim Nasional Merah Putih bisa bermain di luar negeri?

One Response to "PEMAIN SEPAKBOLA PUN BISA MENJADI KAYA"

  1. Ferdinand Says:

    Wah klo pemain bola sih kau ga ragu Sob....soalnya gajinya pada gede2 bgt hhe.....sayang di Indonesia pemain sepak bolakurang dihargai biarpun itu salah satu olahraga paling banyak penggemarnya....moga Gaji pemain kita nambah jadi klo lagi tempur di piala Asia bisa lebih bagus mainnya...........

  1. secangkir teh dan sekerat roti Says:

    wah, itu baru namnya sukses di satu bidang... :)

  1. kristiyana shinta Says:

    kalo di Indonesia jaminannya bisa se enak pemain luar, pasti banyak yang mau main bole,, hhehe

  1. akhatam Says:

    Wah emang gila bener pemain Bola...
    Apalagi kalo pemain Luar Negri, tak bisa dipungkiri kekayaannya...

  1. Teddy Says:

    tapi pemain bola di indonesia juga ada yang dibayar mahal loh ampe 20 jutaan..
    kalo yang luar negeir sih ga usah dibilang deh... -.-
    enak banget, maen sekali bisa beli rumah satu di indo

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.