IPAD MENYIHIR SEORANG NENEK DI AMERIKA SERIKAT | MIXED FRESH INFO

IPAD MENYIHIR SEORANG NENEK DI AMERIKA SERIKAT

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 27 April 2010, under , , , | 7 komentar

iPad merupakan kecanggihan dari teknologi yang sekarang sudah menjalar di negara Amerika Serikat. iPad sebenarnya merupakan komputer tablet yang dikembangkan oleh Apple Inc, memiliki multi-touch interaksi dengan media cetak, video, foto, audio dan multimedia, internet browsing, dan menjalankan sebagian besar aplikasi melalui OS iPhone. Perangkat ini memiliki LED backlit 9,7-inci (25 cm) warna layar LCD dan menggunakan keyboard virtual untuk input teks. Tapi siapa sangka iPad ternyata bisa mengubah gaya hidup seseorang mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pegawai sampai pensiunan.

Tapi tahukah teman-teman ternyata di negara bagian Oregon tepatnya Lake Oswego, Amerika Serikat, iPad bisa menyihir seorang nenek yang berusia hampir 100 tahun. Nenek tersebut bernama Virginia Campbell (99 tahun). Nenek tersebut sekarang ini lagi terpesona dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh iPad produksi Apple. Bagaimana tidak, coba teman bayangkan teknologi yang melekat pada iPad yang memiliki beberapa kelebihan diantaranya layar sentuh bisa membuat seorang nenek jadi memiliki semangat untuk hidup lebih lama lagi. Karena nenek tersebut mengalami penyakit glaukoma sehingga mengalami kesulitan untuk membaca buku-buku koleksinya. Glaukoma sendiri merupakan salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Kini dengan hadirnya teknologi canggih dari Apple ini nenek tersebut bisa kembali menekuni hobinya yakni membaca atau menulis tanpa perlu bersusah payah meminta bantuan kepada orang lain karena hanya dengan menggunakan jarinya ia telah bisa mengatur ukuran hurufnya yang pas untuk digunakannya buat membaca atau menulis.

Mungkin hal ini bisa menginspirasi teman-teman untuk selalu memperhatikan kesehatan seorang nenek dalam keluarga. Biarkanlah nenek teman-teman mengalami masa-masa yang menyenangkan selama hidupnya toh tidak ada salahnya kita menyenangkan hati nenek atau kakek kita selain tentu saja kedua orang tua kita, betul ga?

One Response to "IPAD MENYIHIR SEORANG NENEK DI AMERIKA SERIKAT"

  1. kristiyana shinta Says:

    waahhaa, ga mau kalah eksis dia,, wekekkeek
    semangat grand ma :)

  1. BSI Says:

    salah satu bukti dampak positif bahwa ipad bisa membantu kehidupan sehari hari nenek, teruskan hobi membaca n menulismu nek, hehe

  1. akhatam Says:

    WEH Nenek aja bisa Klepek2 ma iPad.. Bagaimana kayak gua ini??hahhahha

  1. Yan D. Sasongko Says:

    kapan bisa beli ipad

  1. Teddy Says:

    waauww luar biasaaa.....tp ipad mah mahal -.-

  1. NurAd1K Says:

    Haha kupikir kesihir bagemana.. bagus dah postingannya, menarikdan bikin penasaran.

  1. mystery of the world Says:

    inspirasi nih ...
    info yg bagus gan ...
    share terus ...

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.